Kuasa Hukum Lee Seung Gi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Penghasilan Musik yang Tidak Dibayarkan oleh Hook

- 24 November 2022, 10:29 WIB
Kuasa Hukum Lee Seung Gi Rilis Pernyataan Terkait Penghasilan Musik yang Tidak Dibayarkan oleh Hook Entertainment.
Kuasa Hukum Lee Seung Gi Rilis Pernyataan Terkait Penghasilan Musik yang Tidak Dibayarkan oleh Hook Entertainment. /Koreaboo

Cianjurpedia.com - Setelah pengungkapan besar-besaran oleh Dispatch dalam beberapa hari terakhir, perwakilan kuasa hukum Lee Seung Gi akhirnya merilis pernyataan resmi pertamanya untuk media. 

Pernyataan ini terkait dengan keuntungan dari konten musik yang dibuat Lee Seung Gi selama 18 tahun, yang tidak dibayarkan oleh Hook Entertainment.

Menurut kuasa hukum, Lee Seung Gi telah melakukan promosi [musik dan akting] di bawah Hook Entertainment selama 18 tahun. Dalam hal aktivitasnya di industri hiburan tersebut, Lee Seung Gi sepenuhnya mempercayai dan mengikuti Hook Entertainment

Kemudian, karena perwakilan dari Hook Entertainment sama sekali tidak mengungkit apa pun tentang pembayaran untuk musik, Lee Seung Gi bahkan tidak menyadari dirinya telah menghasilkan keuntungan dari musik. Dia baru-baru ini menyadari kebenaran bahwa keuntungan musik dihasilkan karena pesan yang dikirim secara tidak sengaja oleh seorang pegawai agensi.

Baca Juga: Tengah Konflik dengan Agensi, Lee Seung Gi Tetap Lanjutkan Aktivitas, Syuting Film dan Persiapan Variety Show

Hal itulah yang memicu Lee Seung Gi mengirimkan sertifikasi konten kepada Hook Entertainment untuk meminta catatan transparansi penghasilannya dari musik, pada awal bulan ini.

Selanjutnya pada 21 November, Dispatch merilis sebuah laporan yang mengklaim Lee Seung Gi tidak menerima sepeserpun dari musiknya dan catatan penghasilannya selama lima tahun dari 2004 hingga 2009 telah hilang. 

Menanggapi laporan pertama Dispatch, pada 22 November CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young secara singkat menjawab bahwa mereka sedang dalam proses pengecekan fakta dan akan bertanggung jawab.

Namun pada 23 November 2022, Dispatch merilis bukti mengejutkan yang mengungkap bahwa aktor tersebut telah 'dicuci otak' oleh para eksekutif di agensi Hook Entertainment sehingga dirinya menganggap karir musiknya telah gagal selama ini.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x