Melon Music Awards (MMA) Umumkan Line Up Presenter, Ada Pasangan Ahn Hyo Seop-Kim Se Jeong, dan Moon Sang Min

- 24 November 2022, 14:26 WIB
Melon Music Awards (MMA) Umumkan Line Up Presenter, Ada Pasangan Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong.
Melon Music Awards (MMA) Umumkan Line Up Presenter, Ada Pasangan Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Melon Music Awards 2022 telah mengumumkan line up presenter yang akan mengumumkan para pemenang untuk setiap kategori nominasi.

Sebagai informasi, Melon Music Awards (MMA) tahun ini akan diselenggarakan pada 26 November 2022 pukul 18.00 KST (16.00 WIB) di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Hanya musisi K-Pop yang merilis musik antara 8 November 2021 dan 3 November 2022 yang memenuhi syarat untuk masuk nominasi Melon Music Awards tahun ini.

Baca Juga: Daftar Nominasi Melon Music Awards Tahun 2022, Voting Dibuka Hingga 18 November!

Sementara itu, hari ini Kamis 24 November 2022, sederet bintang Korea Selatan telah diumumkan sebagai presenter. Aktor Cha Seung Won, Jung Sung Hwa, Kim Hyang Gi, dan model serta aktor Lee Soo Hyuk telah dikonfirmasi akan menghadiri MMA 2022 sebagai presenter.

Bersama mereka, aktris terkenal Lee Sun Bin, Kim Se Jeong, Ahn Hyo Seop, dan Go Min Si juga akan hadir untuk memberikan penghargaan.

Mereka juga akan bergabung dengan jajaran beberapa bintang yang sedang naik daun di industri hiburan seperti Park Ji Hu, yang menerima banyak pengakuan untuk perannya dalam “All of Us Are Dead,” Yang Hye Ji dari “Nevertheless,” Bae Hyun Sung yang membintangi "Our Blues" dan " Gaus Electronics", serta Moon Sang Min yang mendapatkan banyak perhatian untuk perannya dalam "The Queen's Umbrella".

Baca Juga: Melon Music Awards (MMA) 2022 Kembali Digelar Offline, Penyelenggara Umumkan Tanggal dan Lokasinya

Dan tentu saja, banyak ikon dan bintang Korea Selatan yang dicintai akan membagikan penghargaan juga. Selebritas seperti HaHa, Shin Hyun Ji, Jason, Hong Hyun Hee, dan Aiki akan menghiasi panggung Melon Music Awards dengan kehadiran mereka.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x