Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, dan Lee Jang Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Holy Idol

- 24 November 2022, 15:10 WIB
Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, dan Lee Jang Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Holy Idol.
Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, dan Lee Jang Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Holy Idol. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Melansir dari laman Soompi pada Kamis 24 November 2022 hari ini, dilaporkan bahwa Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, Lee Jang Woo, Tak Jae Hoon, dan Ye Ji Won secara resmi akan kembali ke layar kaca pada tahun 2023.

Para aktor tersebut akan membintangi drama mendatang adaptasi dari webtoon dan novel web populer berjudul "Holy Idol."

Sebelumnya berita tentang webtoon populer dan novel web berjudul "Holy Idol" yang diubah menjadi sebuah drama telah menciptakan banyak kegembiraan di kalangan penggemar dan calon penonton. Drama ini secara resmi dijadwalkan untuk tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

Baca Juga: Melon Music Awards (MMA) Umumkan Line Up Presenter, Ada Pasangan Ahn Hyo Seop-Kim Se Jeong, dan Moon Sang Min

Holy Idol” bercerita tentang High Priest Rembrary yang suatu hari tiba-tiba menemukan dirinya berada di tubuh idola tak dikenal bernama Woo Yeon Woo, anggota grup Wild Animal. 

Kim Min Kyu akan berperan sebagai High Priest Rembrary, dan sudah ada banyak antisipasi yang membangun seputar peran utamanya setelah penampilannya yang berkesan dalam drama seperti “A Business Proposal” dan “Queen Love and War.”

Go Bo Gyeol akan berperan sebagai manajer Wild Animal dan penggemar No 1 Woo Yeon Woo, bernama Kim Dal. Dia memulai sebagai satu-satunya penggemar Wild Animal, tetapi setelah Woo Yeon Woo dimiliki oleh Rembrary, dia memutuskan untuk menjadi manajer grup untuk menyelamatkan Woo Yeon Woo. 

Baca Juga: Kim Min Kyu Dikonfirmasi Sebagai Pemeran Utama dalam Drama Bergenre Fantasi Romantis Terbaru

Sebelumnya Go Bo Gyeol telah membintangi sejumlah besar karya termasuk “Hi Bye Mama”, “Go Back Couple”, dan “Arthdal ​​Chronicles”.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x