Lee Eun Saem, Lee Jong Hyuk, Yoo Jung Hoo Bergabung dengan Yeri Red Velvet dalam Drama Mendatang

- 24 November 2022, 15:30 WIB
Lee Eun Saem, Lee Jong Hyuk, Yoo Jung Hoo Bergabung dengan Yeri Red Velvet dalam Drama Mendatang.
Lee Eun Saem, Lee Jong Hyuk, Yoo Jung Hoo Bergabung dengan Yeri Red Velvet dalam Drama Mendatang. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Lee Eun Saem, Lee Jong Hyuk, dan Yoo Jung Hoo dikonfirmasi bergabung dengan Yeri Red Velvet dalam drama mendatang “Cheongdam International High School” (judul literal).

Drama “Cheongdam International High School” akan menggambarkan peristiwa yang terjadi pada Kim Hye In, seorang siswi SMA yang menjadi satu-satunya saksi pembunuhan

Kim Hye In pindah ke Sekolah Menengah Internasional Cheongdam yang terhormat, dan di sana, dia bertemu Baek Je Na, ratu Diamond 6, tersangka utama dan orang paling berkuasa di sekolah.

Baca Juga: Jin BTS Diberitakan Akan Mulai Wamil Bulan Depan, Big Hit Music Beri Tanggapan Singkat

Lee Eun Saem akan berperan sebagai Kim Hye In yang dibesarkan dalam keluarga miskin. Sebagai imbalan karena tetap diam tentang pembunuhan yang disaksikannya, dia mendapat kesempatan untuk masuk ke SMA Internasional Cheongdam. Kim Hye In adalah orang yang mengambil kesempatan demi keinginannya meskipun dia merasa menyesal.

Yeri Red Velvet akan berperan sebagai Baek Je Na, ratu Diamond 6 yang merupakan kelas tertinggi di Cheongdam International High School. Baek Je Na adalah orang yang tidak menyukai mereka yang masuk sekolah melalui sistem kesempatan yang sama.

Lee Jong Hyuk akan memerankan peran Seo Do Eon, raja Diamond 6. Seo Do Eon adalah putra presiden SMA Internasional Cheongdam. Dia juga berteman dengan Baek Je Na sejak kecil.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Kamis 24 November 2022, May I Help You Tidak Tayang Karena Siaran World Cup

Yoo Jung Hoo akan memainkan peran Lee So Mang, yang berpotensi memiliki kekuatan lebih dari siapapun di sekolah. Dia tertarik dengan murid pindahan baru Kim Hye In. Dengan informasinya yang luas, dia mendukung Kim Hye In yang ingin mendapatkan bahkan hanya sebagian kecil dari kekuatan Baek Je Na.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x