Enam Anggota MOMOLAND Akhiri Kontrak dengan Agensi MLD Entertainment, Bagaimana Kelanjutan Grup Tersebut?

- 27 Januari 2023, 22:01 WIB
Enam Anggota MOMOLAND Akhiri Kontrak dengan Agensi MLD Entertainment, Bagaimana Kelanjutan Grup Tersebut?
Enam Anggota MOMOLAND Akhiri Kontrak dengan Agensi MLD Entertainment, Bagaimana Kelanjutan Grup Tersebut? /Instagram @momoland_official

Cianjurpedia.com - Keenam anggota aktif MOMOLAND dipastikan telah mengakhiri kontrak mereka dengan agensi MLD Entertainment.

Melansir laman KBIZoom, pada 27 Januari 2023 media melaporkan bahwa kontrak eksklusif MOMOLAND dengan agensi tersebut telah berakhir baru-baru ini. Baik artis maupun agensi bersepakat untuk mengakhiri kontrak dengan damai dan akan saling mendukung di masa depan.

Menanggapi laporan media, pada hari yang sama agensi MLD Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mereka dengan mengatakan,

Baca Juga: 4 Anggota LOONA Menang Gugatan Atas BlockBerryCreative, Kini Tersisa 7 Anggota di Agensi, Batal Comeback?

Setelah berdiskusi panjang dengan MOMOLAND (Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, Nancy), kami menghormati pendapat satu sama lain dan setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusif atas berakhirnya masa kontrak."

Sebagai informasi, MOMOLAND saat ini berpromosi sebagai grup beranggotakan enam orang, yang terdiri dari Nancy, Ahin, Hyebin, JooE, Jane, dan Nayun. 

Grup ini awalnya memulai debut dengan formasi tujuh anggota, sebelum Daisy dan Taeha ditambahkan. Kemudian, setelah kepergian Taeha, Yeonwoo, dan Daisy, MOMOLAND direorganisasi menjadi formasi beranggotakan 6 orang.

Baca Juga: IU dan Park Bo Gum Comeback Drama, Keduanya Jadi Lead Couple Drakor Baru Karya Sutradara My Mister

Girl group MOMOLAND yang memperoleh popularitas besar dengan lagu-lagu seperti "Bboom Bboom" dan "Baam", kini menarik perhatian untuk aktivitas mereka di masa depan.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi dan KBizoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x