Sinopsis Joseon Attorney, Drama Sageuk Baru MBC yang Dibintangi Woo Do Hwan, Bona WJSN, dan Cha Hak Yeon

- 17 Maret 2023, 19:30 WIB
Sinopsis Joseon Attorney, Drama Sageuk yang Dibintangi Woo Do Hwan, Bona WJSN, dan Cha Hak Yeon.
Sinopsis Joseon Attorney, Drama Sageuk yang Dibintangi Woo Do Hwan, Bona WJSN, dan Cha Hak Yeon. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - MBC akan kembali menghadirkan drama sageuk terbaru untuk menggantikan jam tayang "Kokdu Season of Deity" yang akan segera tamat pekan depan.

Dibintangi Woo Do Hwan, Bona WJSN, dan Cha Hak Yeon, drama sejarah terbaru MBC berjudul "Joseon Attorney" akan berkisah tentang seorang oejibu (pengacara pada era Dinasti Joseon) yang ingin membalas dendam atas kematian orangtuanya.

Meskipun dimulai dengan balas dendam, drama ini akan menggambarkan pertumbuhan protagonis yang secara bertahap menjadi seorang pengacara sejati yang peduli pada rakyat dan mencontohkan bagaimana balas dendam berasal dari kesepian. 

Baca Juga: Sinopsis Pandora: Beneath The Paradise, Drama Akhir Pekan Baru tvN yang Dibintangi Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon

Woo Do Hwan akan berperan sebagai oejibu bernama Kang Han Soo yang bertekad untuk membuat para pelaku yang menyebabkan kematian orangtuanya mendapat hukuman setimpal. Dalam perjalanannya menuju balas dendam, Kang Han Soo tumbuh menjadi manusia dan pengacara sejati yang melindungi dan membela rakyat.

Bona WJSN akan berperan sebagai Lee Yeon Joo. Dia adalah seorang putri yang percaya diri, lincah, dan idealis yang berusaha membalaskan dendam ayahnya menggunakan hukum. 

Setelah ayahnya, Raja Seon meninggal, Lee Yeon Joo menyembunyikan identitasnya dan hidup sebagai rakyat biasa dengan nama So Won. Dia mendekati Kang Han Soo untuk mencapai tujuannya membalas dendam.

Baca Juga: Rekomendasi 9 Drakor Baru yang Rilis Bulan Maret 2023, Oasis, The Glory 2, dan Pandora Paling Ditunggu Pemirsa

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah