Teaser Video Klip Flower Jisoo BLACKPINK: 21 Detik, 9 Pakaian Berbeda, Sudah Dibocorkan di Konser BORN PINK

- 29 Maret 2023, 13:10 WIB
Teaser Video Klip Flower Jisoo BLACKPINK: 21 Detik, 9 Pakaian Berbeda, Sudah Dibocorkan di Konser BORN PINK
Teaser Video Klip Flower Jisoo BLACKPINK: 21 Detik, 9 Pakaian Berbeda, Sudah Dibocorkan di Konser BORN PINK /KBIZoom/

 

Cianjurpedia.com - Teaser MV untuk judul solo anggota BLACKPINK Jisoo, "Flower", telah resmi dirilis pada hari Rabu, 28 Maret 2023, waktu setempat. Video singkat tersebut cukup memikat para penggemar.

 

Melansir KBIZoom, pada Kamis 29 Maret 2023, teaser MV resmi untuk “Flower” – judul album solo Jisoo BLACKPINK, “ME”, akhirnya terungkap. Teaser MV “Flower” hanya berdurasi 21 detik, namun berhasil merebut hati para penggemar dengan menunjukkan kecantikan serba guna dan kehadiran Jisoo yang luar biasa.

Selain itu, hanya dalam 21 detik, Jisoo terlihat mengenakan 9 pakaian yang sangat berbeda, membuktikan bahwa YG Entertainment telah banyak berinvestasi dalam proyek solo anggota BLACKPINK ini. Sekilas tentang musik yang dinyanyikan dengan suara khas Jisoo juga memikat hati banyak orang. 

Dalam teaser tersebut, Jisoo seakan berubah karakter setiap kali berganti pakaian. Jisoo tampil seperti “muse” di awal teaser. Dia kemudian berubah menjadi wanita muda yang berkelas. Idola wanita ini pun mengungkapkan sisi mistisnya 

Baca Juga: Rose dan Jisoo Tampil Memukau, Visual Anggota BLACKPINK ini Semakin Cantik di Foto Terbaru 

Fans juga memperhatikan bahwa Jisoo sudah memberikan spoiler dari sebuah adegan di teaser MV selama konser BLACKPINK baru-baru ini. Di acara BORN PINK di Manila, Filipina, setelah diberitahu oleh para anggota untuk membocorkan lagu solonya yang akan datang, Jisoo melakukan gerakan yang membuat penggemar mengira dia hanya main-main. Namun, aksi tersebut kini terlihat di adegan terakhir teaser MV “FLOWER”. Adegan terakhir dalam teaser MV “FLOWER” dimanjakan oleh Jisoo di konser BLACKPINK baru-baru ini

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: KBIZoom


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x