Rating Lovely Runner Episode 11 Turun Sedikit, Namun Masih Jadi Drama yang Paling Banyak Ditonton

- 14 Mei 2024, 08:29 WIB
Rating Lovely Runner episode 11.
Rating Lovely Runner episode 11. /Instagram.com/@tvn_drama/



Cianjurpedia.com - Episode terbaru drama Senin-Selasa ' Lovely Runner ' sekali lagi meraih posisi teratas dalam rating, menegaskan kembali kekuatannya dalam jumlah penonton.

Menurut Nielsen Korea , sebuah perusahaan riset rating pemirsa terkenal, episode ke-11 'Lovely Runner' tvN, yang ditayangkan pada Senin, 13 Mei 2024, mengumpulkan rating nasional sebesar 4,7 persen di platform berbayar. Meskipun ini menunjukkan sedikit penurunan sebesar 0,1 persen dari penayangan sebelumnya sebesar 4,8 persen, drama ini mempertahankan kinerja yang solid, terutama di wilayah metropolitan, yang memperoleh rating sebesar 5,7 persen.

Alur cerita menggali perjalanan Im Sol (Kim Hye Yoon), seorang penggemar berat yang, terpukul oleh kematian artis terkenal Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok), mendapati dirinya dibawa kembali ke tahun 2008 dengan kesempatan untuk mengubah nasib. Drama ini secara rumit menjalin elemen perjalanan waktu dengan dinamika komedi romantis yang mencekam antara Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon, memikat penonton dengan alur cerita yang tak terduga dan arahan cermat yang menghidupkan adegan-adegan penting.

Baca Juga: Bikin Tergila-Gila, Lovely Runner Jadi Trending Topic di Korea, Tapi Kenapa Ratingnya Hanya 4 Persen?

Chemistry di layar antara Ryu Seon-jae dan Im Sol telah menarik perhatian pemirsa, seiring berjalannya waktu dan berkembangnya hubungan mereka menambah lapisan kegembiraan dalam narasinya.

Menurut Good Data Corporation Fundex , sebuah lembaga analisis daya saing online K-content, drama ini menduduki puncak tangga lagu pada minggu pertama bulan Mei, dengan perolehan 24,19 persen dalam topikalitas umum TV-OTT dan 60,52 persen dalam aktualitas drama TV-OTT. Selain itu, Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon meraih dua tempat teratas dalam peringkat popularitas aktor drama TV-OTT.

Sebagai perbandingan, 'Dare to Love Me' KBS2, yang tayang perdana pada 13 Mei, debut dengan rating nasional sebesar 2,3 persen (2,2 persen di wilayah metropolitan). Serial ini menggambarkan romansa sopan antara Shin Yun Bok, seorang sarjana MZ dengan kebijaksanaan dan kemanusiaan, dan Kim Hong Do, seorang wanita yang lelah karena kehidupan yang terabaikan, dengan Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young sebagai pemeran utama.***

 

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah