Setelah Enam Kali Tampil Sebagai Tamu, Kang Hoon Dikonfirmasi Jadi Anggota Sementara Running Man

- 14 Mei 2024, 15:13 WIB
Setelah Enam Kali Tampil Sebagai Tamu, Kang Hoon Dikonfirmasi Jadi Anggota Sementara Running Man.
Setelah Enam Kali Tampil Sebagai Tamu, Kang Hoon Dikonfirmasi Jadi Anggota Sementara Running Man. /Soompi/

Cianjurpedia.com - Setelah beberapa kali menjadi bintang tamu di acara “Running Man,” aktor Kang Hoon dikonfirmasi menjadi anggota baru dalam program variety show SBS tersebut. Dikabarkan bahwa keanggotaan Kang Hoon dalam program tersebut masih bersifat sementara.

Melansir laman Soompi pada 14 Mei 2024, tim produksi “Running Man” merilis foto grup yang menampilkan Kang Hoon dan enam anggota “Running Man” lainnya. Dilaporkan bahwa Kang Hoon berpartisipasi dalam syuting “Running Man” baru-baru ini sebagai anggota sementara.

Dengan keluarnya Jeon So Min dari program tersebut, “Running Man” saat ini menjadi beranggotakan enam orang, yakni Yoo Jae Seok, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan. Mereka membahas penerapan sistem anggota sementara, dengan mengatakan, “Mari kita coba menyewakan posisi [Jeon So Min] kepada anggota sementara sehingga tidak ada pihak yang merasa tertekan.”

Baca Juga: Sebelas Drakor On Going Terbaru Bulan Mei 2024, Ada Drama Barunya Jang Ki Yong, Song Kang Ho, dan Ji Sung!

Dengan demikian, Kang Hoon maju menjadi anggota sementara yang pertama di “Running Man”. Sebelumnya Kang Hoon telah tampil di “Running Man” sebanyak enam kali dan mengesankan para anggota dan tim produksi dengan pesona uniknya. Secara khusus, ia mengundang tawa pemirsa dengan chemistry persaingannya dengan Kim Jong Kook.

Kang Hoon akan tampil pertama kali sebagai anggota sementara “Running Man” pada episode yang akan disiarkan tanggal 26 Mei 2024. Karena Kang Hoon disebut sebagai anggota sementara yang pertama, apakah “Running Man” akan kembali merekrut anggota sementara lainnya? Nantikan informasi terbaru selanjutnya, yeorobun! ***

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah