Liga Eropa : The Gunners Melaju ke 32 Besar Usai Menang Atas Molde 3-0

- 27 November 2020, 07:05 WIB
Molde Vs Arsenal Liga Eropa
Molde Vs Arsenal Liga Eropa /twitter/@euroleague/

Cianjurpedia.com – Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah Molde dengan skor 3-0 pada lanjutan Liga Eropa  2020/2021 Grup B. Hasil ini sekaligus mengantarkan The Gunners raih tiket ke 32 Besar.

Pertandingan antara Mold eVs Arsenal berlangsung di Stadion Aker, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB. Arsenal di menit awal pertandingan mengalami kesulitan.

Tim asuhan Mikel Arteta ini dibabak pertama mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan Molde. Skor imbang bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV, INDOSIAR, RCTI, ANTV dan TransTV Hari Ini Jumat 27 November 2020

Pada babak kedua barulah Arsenal bisa mencetak tiga gol masing-masing oleh Nicolas Pepe di menit ke-50, Reiss Nelson (55’) dan Folarin Balogun (83’). Skor 3-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Pada babak pertama tuan rumah Molde meladeni permainan ketat Arsenal. Bahkan terjadi saling melancarkan serangan ke daerah pertahanan lawan.

Pada menit ke-10 Molde mendapat peluang lewat sundulan Stian Rode memanfaatkan umpang menyilang Magnus Wolff Elkram. Tapi sundulannya masih melambung ke atas gawang Runar Alex Runnarsson.

Giliran Arsenal  membuka peluang di menit ke-13 lewat tendangan Reiss Nelson. Namun tendanganya masih bisa diantisipasi oleh Andreas Linde.

Tuan rumah mendapatkan beberapa peluang lewat Leke James, tapi mengalami kesulitan mencetak gol. Sementara Arsenal tak mau kalah terus berusaha mengancam melalui Eddie Nketiah dan Nicola Pepe, namun sama susah menjebol gawang tim tuan rumah. Hingga  turun minum skor masih tetap 0-0.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x