Empat Tim yang Lolos  ke 32 Besar Liga Europa 2020/2021

- 27 November 2020, 13:04 WIB
Leicester City Liga Europa
Leicester City Liga Europa /twitter/@europaleague/

Cianjurpedia.com – Empat tim sudah berhak mendapat tiket  ke babak 32 Besar Liga Europa setelah menyelesaikan pertandingan keempat tiap-tiap Grup tadi malam.  Berikut hasil Liga Europa tadi malam.

The Gunners lolos ke babak 32 Besar Liga Europa setelah mampu mengalahkan Molde di pertandingan keempat Liga Europa di Stadion Aker, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB, Arsenal unggul dengan skor 3-0. Ketiga gol Arsenal masing-masing dicetak di babak kedua oleh Nicolas Pepe, Reiss Nelson, dan Folarin Balogun untuk tim tamu

Kemenangan ini menjadikan Arsenal memperoleh poin sempurna dengan 12 poin dan memastikan lolos ke babak 32 Besar Liga Europa unggul enam angka dari Molded dan Rapid Vienne.

Baca Juga: Ditangkap Saat Threesome, ST dan MA Masih Berstatus Saksi

Tim Premier League lain yang juga memastikan lolos ke babak 32 Besar Liga Europa adalah Leicester City. Leicester City mampu menahan imbang tuan rumah Braga 3-3.

The Foxes memperoleh hasil imbang ini didapat dengan dramatis. Sempat tertinggal 3-0 sebelum menghasilkan imbang. Jamie Vardy menjadi pahlawan The Foxes dari kekalahan dengan mencetak gol di menit ke-90+5.

Dengan hasil seri ini cukup untuk mengantar Leicester ke babak 32 Besar. Kini mereka memuncaki klasemen Grup G dengan nilai 10 poin, unggul tiga angka dari Braga di posis kedua.

Sementara di Grup A wakil Italia AS Roma melaju ke babak 32 Besar setelah mengalahkan tuan rumah CFR Cluj. Gliazzurri bertenger di puncak klasemen Grup A dengan nilai 10 dari empat pertandingan dan unggul tiga angka atas Young Boys di posisi kedua.

Baca Juga: Inilah 6 Amalan Calon Penghuni  atau Pewaris Surga Firdaus

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x