Brighton & Hove Albion Tahan Imbang Liverpool 1-1 di Injury Time

- 28 November 2020, 23:46 WIB
Brighton Vs Liverpool Liga Premier
Brighton Vs Liverpool Liga Premier /twitter/@premierleague/

Cianjurpedia.com – Liverpool harus puas ditahan imbang tim tuan rumah Brighton & Hove Albion dengan skor 1-1 di pekan kesepuluh Liga Premier. Liverpool sempat unggul terlebih dahulu, namun Brighton berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time.

Pertandingan antara Brighton vs Liverpool berlangsung di Stadion American Express, Sabtu (28/11/2020) malam WIB. Dua gol, Liverpool dianulir VAR, sedangkan Brighton gagal mengeksekusi hadiah penalti di babak  pertama.

Di babak pertama kedua tim  bermain imbang tanpa gol. Kemudian Liverpool berhasil mencetak gol lewat Diogo Jota. Keunggulan Liverpool di depan mata harus hilang setelah Brighton mencetak gol melalui penalti oleh Pascal Gross di masa injury time.

Baca Juga: Pep Guardiola Tdak akan Beli Pemain  Baru di Bursa Transfer Januari

Tambahan satu, Liverpool behasil memuncaki klasemen sementara setelah memperoleh poin 21 dari 10 pertandingan. The Reds unggul satu poin dari Tottenham yang akan bertanding melawan The Blues pada Minggu (29/11/2020).

Sementara Brighton berada di posisi 16 dengan poin 10, unggul enam poin dari Fulham di zona degradasi.

Menit-menit awal pertandingan Liverpool langsung memiliki peluang lewat Diogo Jota usai menerima umpan cantik Mohamed Salah, tapi umpanya dipotong lawan. Pada menit ke-4 giliran Salah melakukan tendanga kea rah gawang, namun tendangan nya asih melebar.

Pada menit ke-11 Brighton mendapatkan peluang emas saat Aaron Connolly dengan kiper Alisson berhadapan  usai menerima umpan Neal Maupay. Namun penyelesainnya kurang baik.

Tuan rumah akhirnya bisa keluar dari tekanan Liverpool. Brighton mendapatkan hadiah penalti karena Connolly dilanggar Neco Williams. Namun lagi-lagi Brighton tidak bisa memanfaatkan gol, saat Maupay tendangan nya melenceng.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x