MU vs PSG :  Setan Merah Tumbang di Kandang 1-3

- 3 Desember 2020, 08:23 WIB
Manchester United VS Paris Saint-Germain
Manchester United VS Paris Saint-Germain /tiwtter/@championsleguea/

 

Cianjurpedia.com –  Manchester United harus menelan pil pahit usai dikalahkan Paris Saint-Germain pada lanjutan Liga Champions. United menyerah dengan skor 1-3 Ajax Amsterdam 1-0. Neymar menyumbangkan dua gol untuk Paris Saint-Germain.

Pertandingan kelima Grup H Liga Champions antara Manchester United vs Paris Saint-Germain  dilangsungkan di Old Trafford,  Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Kedua tim bermain tampil terbuka sehingga pertandingan lebih seru.

Pada babak pertama kedua tim berbagi angka 1-1. PSG lebih dulu unggul lewat Neymar. Kemudian dibalas oleh stiker Manchester United lewat Marcus Rashford.

Baca Juga: Realisasi Anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)

Di babak kedua tim tamu kembali unggul lewat gol yang dicetak oleh Marquinhos. MU sejak menit ke-70 harus bermain 10 pemain usai Fred menerima kartu kuning kedua.

PSG mampu memanfaatkan jumlah pemain dengan menambah gol lewat sontekan Neymar di menit injury time. Pertandingan berakhit untuk kemenangan PSG 3-1.

Hasil ini membuat PSG memuncaki klasemen sementara dengan poin sembilan. PSG unggul produktivitas gol dari Setan Merah di posisi kedua dengan posisi yang sama.

Pertandingan baru memasuki menit ke-6 PSG langsung mencetak gol lewat tendangan Neymar usai kerja sama dengan Kylian Mbappe di luar kotak penalti. PSG unggul 1-0.

Pada menit ke-9 PSG kembali mendapatkan peluang lewat tembakan jarak jauh Alessandro Florenzi tapi David De Gea mampu menepis tendangannya.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x