Oleg Gunnar Solskjaer  : Yakin ‘Setan Merah’ Akan Tetap Konsisten

- 5 Desember 2020, 11:33 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer /@Premier League/

Cianjurpedia.com – Oleg Gunnar Solskjaer kembali menjadi sorotan media dan pengamat sepakbola setelah hasil  buruk yang buruk  di  pertandingan terakhir mereka di Liga Champions  Rabu waktu setempat. MU harus menyerah  di kandang dari Paris Saint-Germain  dengan skor 1-3.

Namun di Liga Premier walaupun Manchester United menjalani awal kompetisi dengan buruk sampai terlempar ke papan bawah klasemen kini MU sedang dalam tren positif. Kini MU sedang mencari kemenangan keempat berturut-turut akhir pekan ini.

Dengan kondisi ini banyak orang yang meragukan dan menganggap Manchester United tidak tampil konsisten. Namun Oleg Gunnar Solskjaer menantang anggapan bahwa timnya MU tidak konsisten justru saat ini menurutnya  performa MU semakin membaik dibandingkan sebelumnya seperti dilansir Sky Sports.

Baca Juga: Begini 7 Cara Atasi Jerawat Pasir Pada Wajah Anda

Menurutnya kekalahan dari PSG bukanlah suatu kemunduran yang mutlak bagi MU. Tapi dia tetap yakin bahwa MU berada di jalur yang lebih baik.

“Anda selalu mencari cara untuk memajukan tim dan kami tahu masih banyak yang harus kami perbaiki,”katanya. “Tapi saya merasa kami telah membuat beberapa keputusan yang menguntungkan kami sebagai tim dan klub,”ujarnya.

“Saya tahu ceritanya bahwa kami benar-benar tidak konsisten dan saya bukan orang yang terlalu banyak berdebat, tetapi jika Anda melihat kembali saat akhir  jendela Januari, saya pikir kami adalah satu tim paling konsisten,”kata Solskjaer.

“Sebagai manajer, Anda tidak pernah 100 persen bahagia. Anda selalu menginginkan lebih dan tahu bahwa tuntutan dan standar di Manchester United sangat tinggi. Tentu saja, di akhir musim Anda akan tahu seberapa baiknya Anda melakukannya,”tambahnya.

Saat ini Manchester United berada di posisi kesembilan dengan raihan 16 poin dari sembilan pertandingan masih jauh dari target yang diinginkan. Akhir pekan Setan Merah akan bertandang ke West Ham United di Lanjutan Preimer League, Minggu (6/12/2020) dini hari.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x