Rumah Legenda Sepakbola Italia Paolo Rossi Dirampok Saat Pemakamannya

- 13 Desember 2020, 21:13 WIB
Paolo Rossi
Paolo Rossi /Instagram/@paolo rossi official/

 

Cianjurpedia.com –  Rumah Legenda Sepakbola Italia Paolo Rossi dilaporkan dirampok saat pemakaman legenda Italia tersebut pada hari, Sabtu (12/12/2020) waktu setempat.

Kabar tersebut muncul kemudian pada hari ketika Federica Cappelletti, istri Rossi, telah kembali ke rumah mereka di dekat desa Tuscan di Bucine untuk menemukan pencuri telah masuk.

La Gazzetta dello Sport mengatakan beberapa perhiasan dan jam tangan Rolex milik mantan striker Juventus, Milan, dan Vicenza Rossi telah diambil. Dilaporkan juga bahwa tidak ada satu pun medali Rossi yang dicuri.

Baca Juga: Penyanyi Hwang Chiyeol Umumkan Comebacknya dengan Dirikan Agensinya Sendiri

Sementara itu Wali Kot Florence, Dario Nardella memposting di akun twitter pribadina pada Minggu: “Tindakan yang lebih keji dan menjijikkan dari ini benar-benar tidak terpikirkan.

“Polisi harus melakukan segala kemungkinan untuk menemukan mereka yang bertanggung jawab. Semua solidaritas dan kedekatan saya dengan keluarga

#PaoloRossi.

Dilansir dari livescore.com, Pemain besar tim Azzurri tersebut meninggal pada usia 64 pada hari , Rabu (9/12/2020) setelah mengalami sakit yang lama.

Rekan setim Rossi yang memenangkan Piala Dunia 1982 ikut membawa peti matinya ke Katedral Santa Maria Annunciata untuk pemakamannya dan ribuan pada saat itu berkumpul di jalan-jalan Vicenza untuk memberikan penghormatan.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah