Fulham vs Liverpool Imbang : The Reds Selamat Berkat Penalti Mohamed Salah Jadikan Skor Imbang 1-1

- 14 Desember 2020, 07:15 WIB
Fulham vs Liverpool Liga Inggris
Fulham vs Liverpool Liga Inggris /twitter/@premierleague/

Cianjurpedia.com – Liverpool bertandang ke Fulham harus puas bermain imbang 1-1 di pekan ke-12 Liga Inggris. Gol penyelamat The Reds dihasilkan dari tendangan penalti Mohamed Salah.

Pertandingan antara Fulham vs Liverpool berlangsung di Craven Cottage, Minggu (13/12/2020) malam WIB. Secara umum Liverpol mendominasi permainan, namun di babak pertama Fulham sempat menguasai pertandingan.

Tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-25 melalui gol yang dicetak Bobby Decordova-Reid. Sementara Liverpool baru dapat menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Mohamed Salah di menit ke-79.

Baca Juga: Hasil Perhitungan Suara Sementara KPU Pilkada Kota Depok Pukul 06.15 WIB

Dengan hasil imbang 1-1 gol  membuat Liverpool di posisi kedua klasemen Liga Inggris sementara. Sementara poinnya sama dengan Tottenham Hotspur yakni 25 poin karena selisih gol. Fulham berada di posisi dengan delapan poin dari 12 pertandingan.

Fulham di awal babak pertama mampu meladeni perlawanan Liverpool. Bahkan mampu mengobrak-abrik pertahanan Liverpool. Di menit ke-4 lewat tendangan Ivan Cavaleiro dari sudut sempit, tapi tendangannya masih bisa diantisipasi Alisson Becker.

Pada menit ke-14 Fulham kembali memiliki peluang lewat tendangan Cavaleiro usai memanfaatkan umpan terobosan Ademola Lookman, namun tendangannya lagi-lagi bisa diamankan Alisson.

Selang empat menit Liverpool nyaris diganjar penalti setelah Cavaleiro dilanggar oleh Fabinho, namun berdasarkan VAR dianulir.

Di menit ke-25 akhirnya Fulham unggul terlebih dahulu tendangan Bobby Decordova-Reid ke tiang jauh usai menerima umpan Lookman. 1-0 Fulham memimpin.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah