Ronaldo  masuk dalam “France Football All Time XI” bersama Messi, Maradona dan Pele

- 15 Desember 2020, 21:19 WIB
Cristian Ronaldo Juventus vs Barcelona
Cristian Ronaldo Juventus vs Barcelona /twitter/@championsleague/

Cianjurpedia.com – Pemain  Bintang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo merasa terhormat karena dimasukan dalam pemain terbaik dunia sepanjang masa atau France Football’s All Time XI.

Dilansir dari dari Livescores.com, Publikasi Prancis mempresentasikan tim impian sepanjang masa pada , Senin (14/12/2020), Bintang Juventus Ronaldo dinamai bersama bintang Barcelona Lionel Messi, Pele dan Maradona.

Pemain hebat asala Brasil Ronaldo, mantan kapten Milan Paolo Maldini, Xavi, Legenda Bayern Munich Franz Beckenbauer, Lothar Matthaus, Cafu dan Kiper Lev Yashin melengkapi XI tersebut.

Baca Juga: Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions: Ada Pengulangan Sejarah antara Barca Lawan PSG

Menanggapi perhormatan tersebut, pemenang Ballon d’Or lima kali Cristian Ronaldo ia twitt di akun twitter pribadinya: “Saya sangat terhormat menjadi bagian France Football’s All Time 11.” Benar-benar Tim impian yang luar biasa..Mereka semua pantas mendapatkan rasa hormat dan kekaguman saya dan saya jelas bangga berada diantara pemain luar biasa seperti. Terima kasih!”

Cristiano Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak di Real Madrid dan telah memenangkan lima gelar yakni Liga Champions, tiga trofi Liga Premier, EURO 2016 dan dua gelar Seri A dan banyak kemenangan  dan trofi lainnya di Laliga.

Baca Juga: Adolf Dassler, Tokoh Penemu Sepatu Sepak Bola

Minggu lalu Ronaldo merayakan penampilan ke-100 bersama Juventus dengan menyumbangkan dual gol dalam kemenangan 3-1 melawan Genoa di Liga Seria A Italia. Titedak hanya itu Ronaldo juga menjadi pemain pertama yang meraih 400 kemenangan di lima Liga top Abad ini.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x