Wolverhampton Permalukan Chelsea 2-1

- 16 Desember 2020, 08:51 WIB
Wolverhampton vs Chelsea Liga Inggris
Wolverhampton vs Chelsea Liga Inggris /twitter/@premierleague/

Cianjurpedia.com – Wolverhampton berhasil mempermalukan tamunya Chelsea dengan skor 2-1 pada pekan ke-13 Liga Inggris.

Pertandingan antara Wolverhampton vs Chelsea berlangsung di Molineux Stadium, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB.  Pada babak pertama bermain imbang 0-0. Di babak kedua Chelsea sempat unggul atas tuan rumah dengan skor 1-0. Namun Wolverhampton mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1.

The Citizens mampu mencetak gol terlebih dahulu di babak kedua  lewat tendangan Oliver Giroud. Tuan rumah mampu balik memimpin melalui dua gola lewat kaki Daniel Podence dan Pedro Neto. Hingga wasit membunyikan peluit skor 2-1 tetap tidak berubah untuk kemenangan Wolverhampton.

Baca Juga: Ikuti 10 Tips Merawat Sepatu Olahraga agar Tetap Awet dan Nyaman Dipakai

Dengan kekalahan ini Chelsea turun ke posisi lima klasemen Liga Inggris dengan 22 poin dari 13 pertandingan. Sementara Wolverhampton naik ke posisi sembilan dengan 20 poin.

Chelsea berinsiatif menyerang lebih dulu pada menit-menit awal babak pertama. Lewat tendangan Oliver Giroud pada menit ke-11 nyaris mencetak gol jika tendangan tidak diantisipasi oleh kiper Rui Patricio.

Giliran Wolverhampton mempunyai peluang lewat tendangan jarak jauh Pedro Neto di menit ke-20, tapi tendangannya masih bisa diamankan Edouard Mendy.

Pada menit ke-32 The Blues nyaris mendapatkan hadiah penalty karena Conor Coady handball di daerah terlarang. Melalui VAR wasit memutuskan tidak ada penalti

Di menit ke-44 Chelsea kembali mempunyai peluang lewat sundulan Kurt Zouma, namun sundulannya masih membentur mistar gawang. Hingga turun minum skor 0-0 tetap tidak berubah.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah