Toni  Kross Pemain Paling Akurasi di Liga Spanyol

- 30 Desember 2020, 19:49 WIB
Toni Koos Gelandang  Real Madrid
Toni Koos Gelandang Real Madrid /instagram/@toni.kr8s

Cianjurpedia.com – Pemain Real Madrid asal Jerman Toni Kroos dinobatkan menjadi pemain paling akurat di Liga Spanyol musim 2020-2021.

Tingkat akurasi operan Toni Kroos tercatat paling tinggi yakni mencapai sekira 93,2 persen.

Gelandang El Real tersebut mampu mengalahkan pemain lain seperti Koke dari Atletico Madrid mencapai tingkat akurasi 90,2 persen, dan gelandang Barcelona asal Belanda Frenkie de Jong mencapai 89,9 persen.

Baca Juga: Jangan Lewatkan LaLiga Spanyol, Link Streaming Elche vs Real Madrid, Kick-off Dimulai, Kamis dini ha

Sementara untuk jumlah umpan Kroos mampu menyelesaikan sebanyak 807 dari 866 umpan yang dia coba baik umpan dari belakang ataupu umpan silang ke garis pertahanan lawan.

Dilansir dari Marca, pemain Internasional Jerman ini telah mengumpulkan sebanyak 1.040 sentuhan, lebih sedikit dari De Jong dan telah bermain selama 239 menit di Liga Spanyol musim ini.

Kroos juga mampu menciptakan 28 peluang untuk Real Madrid lebih banyak dari pemain di posisi yang sama, diikuti oleh pemain Real Betis Sergio Canales dengan 24 peluang.

Baca Juga: Levante Berhasil Bungkam Real Betis dengan skor 4-3

Selain itu di Liga Champions Kroos tercatat memiliki tingkat penyelesain umpan sekitar 94 persen. Pemain 30 tahun itu telah menciptakan 14 peluang dari 510 sentuhan di Eropa, dimana Madrid berhasil merebut posisi teratas di babak penyisihan grup dan lolos ke babak 16 Besar.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x