Juventus Dengan Susah Payah Menang Atas 3-1 Sassuolo

- 11 Januari 2021, 07:30 WIB
Cristiano Ronaldo saat Juventus vs Sassuolo Liga Italia
Cristiano Ronaldo saat Juventus vs Sassuolo Liga Italia /twitter/@juventusfc/twitter/@juventusfctwitter/@juventusfc

Cianjurpedia.com – Juventus dengan susah payah untuk meraih kemenangan 3-1 atas Sassuolo, pada lanjutan pertandingan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Senin dini hari WIB.

Dengan hasil ini membuat Juventus bertahan di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia dengan meraih poin 33 poin. Sementara Sassuolo harus turun ke posisi ketujuh dengan poin 29 .

Juventus mengancam terlebih dulu lewat tandukan Cristiano Ronaldo yang membentur mistar gawang. Lanjut dengan tendangan Gianluca Frabotta yang masih membentur pemain usai meneruskan umpan Weston McKennie.

Baca Juga: Pemain Juventus Matthijs de Ligt terkonfirmasi Positif Corona

Menit-menit akhir babak pertama Sassuolo kehilangan satu pemain karena Pedro Obiang mndapatkan kartu merah karena melanggar Federico Chiesa.

Bianconneri pada menit ke-50 memecah kebuntuan lewat tendangan Danilo yang memanfaatkan kesalahan antisipasi pemain Sassuolo membuat bola hanya terbuang sepanjang 20 meter.

Pada menit ke-58 Sassuolo mampu menyamakan kedudukan lewat Gregoire Defrel usai memanfaatkan umpan terobosan Hamed Junior Traore. Skor 1-1 berimbang.

Setelah mampu menyamakan kedudukan membuat Sassuolo tampil tidak seperti bermain dengan sepuluh pemain.

Pada menit ke-82 Juventus kembali memimpin lewat Ramsey yang menyambar umpan dari Gianluca Frabotta yang merangsek dari sisi kiri. Juventus 2-1 memimpin.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x