Empat Wakil Indonesia Berlaga dalam Semifinal Thailand Open, Catat Jadwal Pertandingannya Hari Ini

- 16 Januari 2021, 07:08 WIB
Yonex Thailand Open masuk babak semifinal dan ada 4 wakil Indonesia yang lolos.
Yonex Thailand Open masuk babak semifinal dan ada 4 wakil Indonesia yang lolos. /BWF

Cianjurpedia.com – Dilansir dari Kantor Berita Antara, empat atlet bulu tangkis Indonesia dijadwalkan berlaga dalam babak semifinal Yonex Thailand Open pada Sabtu 16 Januari 2021. Mereka adalah pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Pertandingan antara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan wakil Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue akan menjadi laga pembuka Indonesia sekitar pukul 11.55 WIB.

Ini akan menjadi pertemuan kedua mereka setelah Indonesia Masters 2020. Pada saat itu, Praveen/Jordan yang unggul secara peringkat harus tersingkir dari perempat final setelah ditaklukkan oleh Gicquel/Delrue lewat rubber game.

Baca Juga: Hingga Jumat Malam BNPB Laporkan 42 Korban Tewas Akibat Bencana Gempa di Sulawesi Barat

Tepat setelah laga Praveen/Melati akan ada pertarungan antara pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan wakil Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Secara peringkat, Goh/Tan Wee lebih diunggulkan karena menempati peringkat ke-14 dunia, sedangkan Leo/Daniel di urutan ke-70.

Setelah itu, ganda putri unggulan kelima Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan ditantang unggulan ketiga asal Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan. Pasangan Negeri Ginseng tersebut menempati peringkat keempat, sedangkan Greysia/Apriyani berada di posisi kedelapan dunia.

Namun berdasarkan rekor pertemuan keduanya, Greysia/Apriyani lebih unggul dengan mencatatkan tiga kemenangan dari total empat pertemuan mereka.

Pertandingan antara Anthony Sinisuka Ginting dan unggulan keempat asal Denmark Viktor Axelsen menjadi laga penutup Indonesia sekaligus partai terakhir untuk hari ini.

Baca Juga: Tiga Kepala Daerah dari Jawa Barat Terpilih untuk Raih Anugerah Kebudayaan PWI Pusat 2021

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x