Piala Raja : Real Madrid Tersingkir oleh Tim Strata Tiga Alcoyano 1-2

- 21 Januari 2021, 10:54 WIB
Alyocano vs Real Madrid di Piala Raja
Alyocano vs Real Madrid di Piala Raja /Twitter/@realmadrid

Cianjurpedia.com – Real Madrid harus tersingkir di babak ke-32 Besar Copa del Rey  atau Piala Raja setelah menelan kekalahan 1-2 dari tim strata ketiga Alyocano di Stadion El Collao, Alcoy, Spanyol, Kamis, 21 Januari 2021 dini hari WIB.

Madrid terdepak secara tragis usai gagal menjaga keunggulan tipis yang dicetak lewat gol Eder Militao. Namun pada babak tambahan waktu meskipun Alcoyano bermain dengan 10 pemain.

Madrid mengistirahatkan beberapa pemain utamanya tampil cukup menguasai permainan dan nyaris unggul saat tendangan Federico Valverde masih bisa diantispasi kiper Jose Juan di menit ke-14.

Baca Juga: Juventus Juara Piala Super Italia Usai Taklukkan Napoli 2-0

Los Blancos memecah kebuntuan lewat tendangan Militao di penghujng babak pertama menyambut umpan silang Marcelo.1-0 Madrid memimpin.

Lucas Vasquez nyaris menambah gol untuk Madrid di menit ke-54, namun tendangan jarak jauhnya masih bisa dihalau Jose Juan.

Zinedine Zidane untuk menambah gedor Madrid memasukkan Karim Benzema menggantikan Mariano Diaz pada menit ke-67, tapi Madrid masih kesulitan mencari gol kedua.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Pencetak Gol Terbanyak Dunia

Pada menit ke-78 Jose Juan kembali melakukan penyelamatan gemilang yakni mampu merendam ancaman Vinicius dalam situasi satu lawan satu.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x