Thailand Open : Hendra /Ahsan Melangkah ke Semifinal Usai Atasi Pasangan Inggris

- 22 Januari 2021, 20:08 WIB
Pasangan  Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan di Thailand Open 2021
Pasangan Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan di Thailand Open 2021 /Instagram/@BWFOfficial

Cianjurpedia.com – Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan melangkah ke babak semifinal Thailand Open 2021 usai menang atas pasangan wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy dengan “straight game” 21-14. 21-13 di babak delapan besar.

Pertandingan yang berlangsung di Impact Arena Bangkok, Thailand, Jumat, ganda putra berjuluk The Daddies menyudahi perlawanan lawannya hanya dalam waktu 29 menit.

“Saya rasa kami bermain bagus hari ini. Tidak mudah mengalahkan mereka, tapi kami memang menyerang dari awal supaya bisa menguasai keunggulan di lapangan,”kata Hendra menjelaskan, sebagaimana dilansir melalui laman resminya.

Baca Juga: Thailand Open : Greysia/Apriyani Juara Usai Kalahkan Kititharakul/Prajongjai dengan Straight Game

Pada babak pertama, pasangan Hendra/Ahsan langsung tancap gas memberikan tekanan terhadap Ben/Sean. Alhasil pasangan Hendra/Ahsan berhasil meninggalkan lawannya tanpa serangan balasan yang berarti.

Masuk game kedua, Pasangan Inggris mengubah strategi permainan dan membuat The Daddies kewalahan di interval pertama. Kedua pasangan terlibat adu serang dan kejar-mengejar skor hingga kedudukan imbang 8-8.

Dengan mengandalkan pengalaman akhirnya Hendra/Ahsan mampu mengatasi tekanan dan mengendalikan ritme pertandingan sebelum interval pertama selesai. Lewat interval awal, Hendra/Ahsan langsung terus mencetak keunggulan tanpa memberikan kesempatan dan memastikan kemenangan dengan “straight game”.

Baca Juga: Drama Korea The Penthouse Akan Tayang 25 Januari di Trans TV

“Saya merasa sengan karena kami kalah di perempat final turnamen sebelumnya. Betis saya masih sedikit sakit tapi leboh baik dari kemarin. Saya akan berjuang supaya besok bisa menang,”kata Ahsan.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x