AC Milan Resmi Pinjam Fikayo Tomori dari Chelsea

- 23 Januari 2021, 11:03 WIB
Fikayo Tomori Saat masih berseragam Chelsea
Fikayo Tomori Saat masih berseragam Chelsea /Instagram/@fikayotomori

Cianjurpedia.com – AC Milan secara resmi mengumumkan kesepakatan Fikayo Tomori dari  Klub Inggris Chelsea pada Sabtu dini hari WIB.

Tomori dipinjam dengan durasi hingga akhir musim ini dan Rossoneri memiliki opsi untuk mempermanenkan bek berusia 23 tahun itu.

Tomori menjadi pemain ketiga yang didatangkan klub yang bermarkas di Sansiro Milan itu.  Selain Tomori dalam bursa transfer musim dingin ini setelah mereka meminjam Torino Soualiho Meite serta mendatangkan penyerang gaek Mario Mandzukic secara cuma-cuma.

Baca Juga: Dua Gol Ibrahimovic Bawa Milan Kembali Ke Puncak Klasemen

Walaupun musim lalu selalu menjadi pilihan andalan Frank Lampar, Tomori musim ini tak banyak mendapat menit bermain di klub kaya raya milik taipan Rusia Roman Abramovich itu.

Sementara itu, di level internasional, Tomori sempat membela U-20 Kanada sebelum hijrah dan memilih untuk berseragam Inggris. Ia menjalani debutnya ditimnas senior Inggris dalam pertandingan  kualfikasi Euro 2020 melawan Kosovo pada November 2020.

Di Milan, Tomori akan mengenakan nomor punggung 23 dan mengisi lini belakang II Diavolo yang baru saja mengirim Leo Duarte dan Adnrea Conti berstatus pinjaman ke Istanbul Basekhir serta Andrea Conti.

Baca Juga: Stefano Pioli : Milan Semakin Dekat Meminang Mario Mandzukic

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x