Mbappe: Saya Masih Siap Berkomitmen Dengan PSG

- 23 Januari 2021, 13:32 WIB
Kylian Mbappe Penyerang  Paris Saint Germain
Kylian Mbappe Penyerang Paris Saint Germain /instagram/@kmbappe

Cianjurpedia.com  - Kylian menegaskan bahwa dia siap untuk berkomitmen di masa depan dengan Paris Saint Germain untuk jangka panjang ditengah rumor pemain timnas Prancis tersebut akan pindah ke klub lain.

Sebagaimana dilansir dari Marca, kontrak penyerang Parc des Princes itu akan berakhir pada tahun 2022. Klub-klub seperti Real Madrid dan Liverpool telah mengincarnya.

Sementara itu, berdasarkan laporan keuangan dari L’Equipe menyebutkan bahwa PSG mengalami kerugian besar pada musim 2020/2021.  Dengan situasi  tentunya jelas akan mempengaruhi Kylan Mbappe pada masalah negosiasi perpanjangan kontraknya.

Baca Juga: Paris Saint Germain Alami Krisis Keuangan, Neymar atau Mbappe Yang Dilepas?

Setelah menyumbang dua gol saat melawan Montpellier pada Jumat malam waktu setempat, pemain timnas Prancis itu berbicara tentan masa depannya kepada pers.

“Kami sedng dalam pembicaraan dengan klub untuk mencari proyek. Saya memikirkannya karena saya pikir, jika saya memperbaharui, itu Akan lama sekali,”Mbappe.

“Saya sangat bahagia disini, saya selalu bahagia disini. Para penggemar, klub… meeka selalu membantu saya. Karena itulah saya akan selalu bersyukur ke klub,”ujarnya.

Baca Juga: AC Milan Resmi Pinjam Fikayo Tomori dari Chelsea

“Tapi saya ingin memikirkan tentang apa yang ingin saya lakukan di tahun-tahun mendatang, dimana saya ingin berada.”

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x