Inter Menang Dramatis Atas Milan 2-1, Ibramovich Kartu Merah

- 27 Januari 2021, 07:10 WIB
Inter milan vs AC Milan di perempatfinal Coppa Italia
Inter milan vs AC Milan di perempatfinal Coppa Italia /Twitter/@inter_en

 

Cianjurpedia.com – Inter Milan meraih kemenangan dengan dramatis atas rival sekotanya AC Milan 2-1 sekaligus Nerazurri melaju ke semifinal Coppa Italia.

Pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu 27 Januari 2021 dini hari WIB, Milan unggul terlebih dulu lewat Ibrahimovich pada menit ke-31. Namun pada menit ke-58 Ibra mendapatkan kartu merah usai mendapat kartu kuning kedua.

Unggu pemain dimanfaatkan tim asuhan Antonio Conte dengan mencetak dua gol lewat titik putih oleh Romen Lukaku pada menit ke-71 dan tendangan bebas Christian Eriksen di meni injury time babak kedua.

Baca Juga: Inter Singkirkan Fiorentina  2-1 di Piala Italia

Hasil ini membuat Inter melaju ke semifinal. Nerazurri akan menghadapi pemenang Juventus vs SPAL.

Milan nyaris unggul lebih dulu lewat tendangan Rafael Leao di menit ke-2, namun masih melebar.

Pada menit ke-24 Romen Lukaku membalas dengan tendangan kaki kiri, namun masih bisa diamankan oleh kiper Ciprian Tatarusanu.

Pada menit ke-31 Milan membuka kebuntuan lewat tendangan Ibrahimovic yang bersarang ke gawang Inter yang dijaga Samir Handanovic. 1-0 Milan memimpin

Pada menit ke-38 Inter sempat meminta wasit hadiah penalti, karena tendangan Alexis Sanchez mengenai tangan Theo Hernandez , namun berdasarkan VAR menyatakan tidak ada handball.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Sky Sports Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x