Hasil Drawing Semi Final Piala FA, Manchester City bertemu Chelsea

- 22 Maret 2021, 22:22 WIB
Iustrasi Hasil Undian Semi final Piala FA
Iustrasi Hasil Undian Semi final Piala FA /uefa.com

 

Cianjurpedia.com – Pengundian terakhir Piala FA Emirates musim 2020-21 telah dilakukan pada Minggu 21 Maret 2021 waktu setempat, menyusul akhir pekan masih ada partai pertandingan perempat final antara Leicester City dan Manchester United di Stadion King Power.

Alhasil terjadi pertandingan big match yakni antara Manchester City telah mengalahkan Everton  di perempat final dengan skor 2-0 akan bertemu dengan klub asal London Chelsea yang mampu menaklukan Sheffield United dengan skor 2-0 di Stamford Brigde.

Sementara partai semifinal lainnya yang tidak kalah menarik yakni antara Leicester City yang gemilang menumbangkan Manchester United di partai perempat final dengan skor 3-1 dengan Southampton yang berhasil menang telak 3-0 dari klub kasta kedua Bournemouth.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala FA Minggu Malam dan Senin Dini Hari Tadi MU Tersingkir, Chelsea dan Leicester Lolos

Semifinal musim ini akan dilangsungkan di Stadion Wembley pada Sabtu 17 April 2021 dan pertandingan partai akan berlansung pada Minggu 18 April 2021.

Selanjutnya untuk partai final direncanakan berlansung pada tanggal 15 Mei 2021 di tempat yang sama yakni Stadion Wembley. Hasil lengkap pengundian semi final Piala FA:

1. Leicester City vs Southampton

2. Manchester City vs Chelsea.***

Editor: Sutrisno

Sumber: TheFa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah