Chelsea Pertimbangkan Rekrut Aguero Jika Gagal Beli Haaland

- 3 April 2021, 18:18 WIB
Sergio Aguero manchester City di Liga Utama Inggris laga antara Manchester City v West Ham United di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 27 Februari 2021
Sergio Aguero manchester City di Liga Utama Inggris laga antara Manchester City v West Ham United di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 27 Februari 2021 /REUTERS/Martin Rickett

Cianjurpedia.com – Chelsea dikabarkan akan terus memantau perkembangan Sergio Aguero dari Manchester City dengan sang striker dipandang sebagai alternatif jika mereka gagal membeli Erling Haaland dari Borussia Dortmund,  demikian menurut sumber kepada ESPN.

Dilansir dari Reuters, City mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa pencetak gol rekor sepanjang masa mereka akan meninggalkan klub pada akhir musim ini ketika kontrak pemain berusia 32 tahun itu berakhir.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Aguero sedang mempertimbangkan minat dari sejumlah klub top di seluruh Eropa, sementara ini klub asal Spanyol Barcelona yang dianggap paling serius dan berpeluang untuk mengontraknya.

Baca Juga: Sergei Aguero Tinggalkan Manchester City Akhir musim Dan Akan Dibuat Patungnya Di Etihad

Namun hingga kini masih belum ada kepastian apakah Aguero akan tetap bermain bersama klub Inggris lain setelah menghabiskan 10 tahun di City, tetapi sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Chelsea saat klub Inggris yang serius terus memantau situasi itu jika dia menunjukkan keinginan untuk tetap di Liga Premier Inggris.

Saat ini prioritas utama Chelsea musim panas ini tetap mengejar Haaland tetapi perjuangan untuk memperebutkannya akan sangat kompetitif.

Ayah Haaland, Alf Inge, dan agen Mino Raiola  baru-baru ini terlihat berfoto di Spanyol minggu ini menuju pembicaraan dengan perwakilan dari Barcelona dan Real Madrid.

Baca Juga: Pep Guardiola Puji Aguero Sebagai Pemain Tak Tergantikan

Pertemuan lebih lanjut diharapkan di Inggris dan dengan klub top lainnya karena Haaland menilai opsinya, meskipun Dortmund enggan menjual musim panas ini dengan harga kurang dari € 180 juta atau sekitar Rp3,62 triliun (1 poundsterling= Rp20.105)

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x