Pulisic Anggap Chelsea Siap Bertarung Raih Posisi Empat Besar Liga Inggris

- 11 April 2021, 17:07 WIB
Christian Pulisic dari Chelsea merayakan mencetak gol pertama mereka  di Liga Utama Inggris pada laga antara Chelsea vs West Bromwich Albion di Stamford Bridge, London, Inggris pada 3 April 2021
Christian Pulisic dari Chelsea merayakan mencetak gol pertama mereka di Liga Utama Inggris pada laga antara Chelsea vs West Bromwich Albion di Stamford Bridge, London, Inggris pada 3 April 2021 /REUTERS/Clive Rose

Cianjurpedia.com –Striker Chelsea Christian Pulisic mengatakan tim siap bertarung dengan para pesaingnya untuk meraih posisi empat besar di Liga Inggris usai membantai Crystal Palace 4-1 pada hari Sabtu waktu setempat.

Pemain timnas Amerika Serikat  Pulisuc berhasil mencetak brace gol dan dua gol lainya disumbangkan oleh Kurt Zouma dan Kai Havertz seakan kekalahan yang menyakitkan saat dikalahkan West Bromwich Albion 5-2 akhir pekan lalu.

Berkat kemenangan ini The Blues berhasil bertengger di posisi keempat klasemen dengan raihan 54 poin dari 31 pertandingan.

Namun West Ham yang berada di posisi keenam dapat melompati mereka pada hari Minggu jika mereka memenangkan pertandingan mereka melawan Leicester City.

Baca Juga: Pep Guardiola Anggap Kalah Dari Leeds United Tidak Berpengaruh Pada Prestasi Manchester City

"Ini akan menjadi ketat. Kita perlu menempatkan beberapa hasil yang baik bersama-sama. Kami siap untuk tantangan ini," kata Pulisic kepada BBC seperti yang dikutip Reuters.

"Kami mengalami hari yang sulit saat melawan West Brom. Kami tidak akan memenangkan setiap pertandingan tetapi cara kami menanggapi, kami pasti senang ... Kami bermain sangat agresif dan itu mendorong kami melalui permainan."

Pulisic telah berjuang untuk membentuk kebugaran musim ini saat ini berhasil mencetak lima gol di semua kompetisi, tetapi pemain berusia 22 tahun itu  tetap fokus untuk di pertandingan mereka yang tersisa.

"Sudah ada banyak hal yang terjadi musim ini tetapi saya akan bekerja keras untuk melakukan yang terbaik dengan cara apa pun yang saya bisa," kata Pulisic.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x