Hasil Pertandingan Liga Champions Real Madrid Lolos Liverpool Tersingkir

- 15 April 2021, 12:22 WIB
- Andrew Robertson dari Liverpool beraksi bersama Casemiro  di Liga Champions pertandingan Leg Kedua Perempat Final laga antar Liverpool vs Real Madrid di Anfield, Liverpool, Inggris pada 14 April 2021
- Andrew Robertson dari Liverpool beraksi bersama Casemiro di Liga Champions pertandingan Leg Kedua Perempat Final laga antar Liverpool vs Real Madrid di Anfield, Liverpool, Inggris pada 14 April 2021 /REUTERS/David Klein dari Real Madrid

Cianjurpedia.com – Real Madrid berhasil meraih satu tiket semifinal Liga Champions usai menahan imbang Liverpool 0-0 pada pertandingan leg kedua perempat final di Anfield pada hari Kamis 15 April 2021 WIB.

Madrid berhasil membuat frustasi tim asuhan Juergen Klopp dengan pertahanan yang solid sepanjang permainan sehingga Los Blancos lolos ke semifinal Liga Champions dengan kemenangan agregat 3-1.

Tim asuhan Zinedin Zindane ini nanti akan bertemu wakil Inggris Chelsea yang kedua tim sama-sama berambisi untuk merebut gelar Liga Champions untuk kelima kalinya dalam kurun waktu delapan tahun.

Liverpool, pemenang Liga Champions 2019,  sebenarnya mampu menciptakan beberapa peluang yang cukup bagus selama babak pertama untuk membalikan keadaan, namun mengalami frustasi untuk menembus pertahanan tim tamu.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Paris St.Germain vs Bayern Munich, PSG Singkirkan Juara Bertahan Bayern Munich Walau Kala

Juergen Klopp sebenarnya berharap bahwa hasil yang buruk di Liga Premier Inggris dapat digantikan dengan prestasi di kancah Eropa, namun harapan itu hasilnya mengecewakan dalam dua musim terakhir.

"Anda selalu membutuhkan momen-momen penting. Kami tidak kehilangan kehormatan malam ini, kami kalah di Madrid. Kami tidak mencetak gol dan kemudian dengan pengalaman Madrid bisa meraih seri," kata Klopp.

"Kami menyukai kompetisi ini dan karena alasan lain sangat penting kami kembali ke dalamnya. Kami sekarang bisa berkonsentrasi pada Premier Inggris dan kami akan melakukannya."

Liverpool tampil langsung menyerang sejak menit-menit awal lewat Sadio Mane yang memberikan umpan kepada Mohamed Salah kemudian pemaian asal Mesir melakukan tendangan ke gawang Real Madrid. Namun sayang tendangannya masih  bisa dihalau dengan kaki kiper Thiabut Courtois

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x