Sempat Dikecam Aktivis Hingga Susi Pudjiastuti, Lucinta Luna Minta Maaf Atas Aksinya Tunggangi Lumba-Lumba

- 16 April 2021, 10:26 WIB
Kolase Davina Veronica @davinaveronica Instagram, Lucinta Luna Tangkapan layar video @davinaveronica, dan Susi Pudjiastuti
Kolase Davina Veronica @davinaveronica Instagram, Lucinta Luna Tangkapan layar video @davinaveronica, dan Susi Pudjiastuti /PRIANGANTIMURNEWS/Kamis, 15 April 2021



Cianjurpedia.com - Artis Lucinta Luna meminta maaf atas aksinya yang dikecam oleh aktivis Davina Veronica hingga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, lantaran menunggangi lumba-lumba. 

Aksinya yang diunggah pada kanal YouTube Lucintaluna Manjalita dianggap tak etis dan tak memiliki empati pada lumba-lumba. 

Lewat akun Instagram @davinaveronica, Davina  mengatakan bahwa apa yang dilakukan Lucinta Luna tidak berpendidikan, kejam dan tidak berperasaan. Ia merasa sedih melihat perlakuannya karena lumba-lumba tersebut seperti dijadikan budak manusia. 

"This is really stupid, uneducated, cruel and heartless. Sedih banget melihat ini. Dolfin ini seperti budak manusia. A slave for human entertainment," tulisnya, Rabu 14 April 2021.

Baca Juga: 8 Hal Yang Tidak Membatalkan Puasa

Davina yang mengunggah kembali video milik Lucinta Luna itu pun tersebar di media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari para aktivis, pecinta hewan, artis, hingga Susi Pudjiastuti. 

"Banyak orang mengira uang dan ketenaran dapat membeli serta melakukan apa saja, termasuk kebodohan dan menjadi bodoh," kicau Susi Pudjiastuti di Twitter.

Diketahui, dalam video tersebut terlihat Lucinta Luna yang sedang berenang sambil memegang sirip lumba-lumba yang sedang terbalik. Ia terdengar berteriak dan mengatakan, "Enak banget,". Tak hanya Lucinta Luna, kedua teman pria lainnya pun melakukan hal yang sama.

Atas tindakannya tersebut Lucinta meminta maaf pada semua pecinta hewan melalui story Instagram @lucintaluna_manjalita, Kamis 15 April 2021 malam. 

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah