Hasil Liga Italia AC Milan vs Benevento, Rossoneri Kembali Naik Ke Posisi Kedua Usai Taklukan Benevento 2-0

- 2 Mei 2021, 15:35 WIB
Tangkapan Layar Hakan Calhannoglu Rayakan Bersama rekan-rekannya usai Mencetak gol Pertama ke Gawang Benevento di Liga Italia di San Siro
Tangkapan Layar Hakan Calhannoglu Rayakan Bersama rekan-rekannya usai Mencetak gol Pertama ke Gawang Benevento di Liga Italia di San Siro /Official Youtube Serie A

Cianjurpedia.com – AC Milan berhasil merebut posisi kedua klasemen setelah mampu mengalahkan Benevento dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Serie Italia di San Siro pada Sabtu waktu setempat.

Rossoneri sempat turun ke posisi kelima menyusul kekalahan dari Sassuolo dan Lazio pada dua pertandingan sebelumnya.

Hakan Calhanoglu membuka keunggulan untuk Milan pada menit keenam dan gol kedua dicetak lewat Theo Hernandez pada menit ke-60

Dengan kemenangan tersebut membuat Milan unggul satu poin di depan Atalanta dan tiga poin diatas Napoli, namun kedua tim masih ada pertandingan pada hari Minggu.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Inter Selangkah Lagi Juara Sekaligus Mengantar Crotone ke Serie B

Milan berhasil mencatatkan dalam mencetak gol terbanyak pada Liga  Serie A Italia dalam setengah jam  sejak peluit dibunyikan, sementara Benevento menjadi tim dengan kebobolan paling banyak.

Calhanoglu bekerja sama saling memberi umpan dengan Franck Kessie, diteruskan kepada Alexis Saelemaekers dan kembali Calhanoglu mengeksekusi umpan untuk menjebol gawang melewati kiper Lorenzo Montipo.

Penjaga Benevento beberapa kali melakukan penyelamatan peluang dari tendangan keras Rafael Leao  dan berhasil menghalau tendangan Zlatan Ibrahimovic dengan kakinya  saat dari satu lawan satu.

Usaha Ibrahimovic kembali digagalkan lagi oleh Montipo di awal babak kedua,  dan peluang Falque yang melakukan tembakkan namun tendangannya masih melebar tipis dari gawang.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Sky Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x