MU Masih Tahap Pembicaraan Dengan Pogba untuk Kontrak Baru, kata Solskjaer

- 25 Juli 2021, 12:43 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merayakan setelah pertandingan dengan Paul Pogba di Premier League pada laga Manchester United vs Burnley di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 18 April 2021
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merayakan setelah pertandingan dengan Paul Pogba di Premier League pada laga Manchester United vs Burnley di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 18 April 2021 /Pool via REUTERS/MARTIN RICKETT

Cianjurpedia.com – Manchester United (MU) saat ini masih dalam pembicaraan dengan Paul Pogba atas kontrak baru, di tengah kabar simpang siur mengenai masa depan pemain Prancis itu di klub, kata Ole Gunnar Solksjaer yang dikutip Reuters Sabtu, 24 Juli 2021.

Paul Pogba kerap kali dikabarkan akan pindah dari MU sejak bergabung kembali dengan United dari Juventus pada 2016.

Bahkan transfer kepindahan Paul Pogba saat itu ke MU berhasil memecah rekor dunia yakni sebesar 89 juta poundsterling atau Rp1,78 triliun.

Media Inggris melaporkan bahwa klub Ligue 1, Paris St Germain, tertarik untuk meminang Pogba, yang akan habis kontraknya di MU.

Baca Juga: Solskjaer Percaya Pogba Mulai Bahagia di MU, Dialog Masih Terbuka

"Selalu ada spekulasi tentang Paul dan selalu klub yang tertarik," kata Solskjaer setelah kekalahan pramusim 4-2 hari Sabtu oleh Queens Park Rangers.

"Kami telah melihat Paul yang terbaik, Paul tahu apa yang kami rasakan tentang hal itu,”ujar Solskjaer.

"Saya menikmati waktu saya bekerja dengannya dan semoga kami dapat terus bekerja sama.”

“Semua yang pernah saya dengar dengan Paul adalah dia menantikan musim ini,”pungkas Solskjaer.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x