Hasil Badminton Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini: The Daddies dan Ginting Libas Tuan Rumah

- 29 Juli 2021, 20:49 WIB
Anthony Sinisuka Ginting berhasil taklukan Tuan Rumah, berikut hasil lengkap tim badminton Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Kamis 29 Juli 2021.
Anthony Sinisuka Ginting berhasil taklukan Tuan Rumah, berikut hasil lengkap tim badminton Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Kamis 29 Juli 2021. /Reuters

 

Cianjurpedia.com - Jonatan Christie, perwakilan Indonesia dari tunggal putra gagal mengikuti jejak rekannya Anthony Sinisuka Ginting untuk maju ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam babak 16 besar tunggal putra, pria yang akrab disapa Jojo ini harus menerima kekalahannya melawan Shi Yuqi dari Cina. 

Meskipun pada set pertama, Jojo sempat unggul 4-2 di menit-menit awal, namun wakil Cina tak menyerah untuk membalikkan skor yang membuat Jojo kalah dalam dua set. 

Jojo harus mengakui keunggulan dari lawannya Shi Yuqi (Cina) dengan skor 11-21 dan 9-21 dalam waktu 35 menit. 

Baca Juga: Tampil di Acara “Sea of Hope’, Rose BLACKPINK Akui Takutnya Pada Kecoa Saat di Asrama Sebelum Debut

Sementara, rekannya di tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting sukses meraih kemenangan atas Kanta Tsuneyama langsung dalam dua gim. 

Butuh pertarungan yang sengit hingga akhirnya atlet andalan Indonesia ini melibas Tuan Rumah langsung dalam dua gim dengan skor 21-18, dan 21-14.

Kemenangan pun diraih oleh pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari perwakilan Cina, Du Yue/Li Yinhui. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Olympics


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x