Ginting Disebut Super Saiya oleh BWF Usai Lolos ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020, Namanya Trending di Twitter

- 31 Juli 2021, 16:52 WIB
Pemain tunggal putra bulutangkis Anthony Sinisuka Ginting melakukan selebrasi seusai mengalahkan tunggal putra Denmark Anders Antonsen dalam perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu, 31 Juli 2021. Ginting berhasil lolos ke semifinal setelah menang 21-18, 15-21, dan 21-18.
Pemain tunggal putra bulutangkis Anthony Sinisuka Ginting melakukan selebrasi seusai mengalahkan tunggal putra Denmark Anders Antonsen dalam perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu, 31 Juli 2021. Ginting berhasil lolos ke semifinal setelah menang 21-18, 15-21, dan 21-18. /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

 

Cianjurpedia.com - Nama pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting menjadi topik perbincangan hangat di media sosial Twitter. Bahkan, akun BWF (Badminton World Federation) mengunggah foto Ginting yang diedit menjadi seperti salah satu tokoh kartun Dragon Ball. 

Dalam foto tersebut, Ginting sapaan akrabnya, diberi efek api di sekelilingnya, ia tampak sedang mengeluarkan kekuatannya untuk melawan musuh. 

"Apakah Anda menyaksikan transformasinya? @sinisukaanthony baru saja berubah menjadi Super Saiyan Ginting! #Tokyo2020 #Olympics," tulis akun @bwfmedia, Sabtu 31 Juli 2021.

Baca Juga: Barcelona, Real Madrid dan Juventus Tetap Lanjutkan Proyek Liga Super Eropa

Foto pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting yang diedit oleh BWF.
Foto pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting yang diedit oleh BWF. Twitter @BWFmedia

Sontak saja, foto tersebut tersebar di berbagai platform media sosial dan "Super Saiyan Ginting" menjadi julukan baru untuk pemain asal Cimahi, Jawa Barat itu. 

Hingga berita ini diturunkan, foto tersebut telah diunggah ulang oleh lebih dari 2.000 akun, dijadikan 515 kutipan Tweet, dan mendapat 7.465 likes. 

"Dikasih power sama coach naga api nih," ujar salah satu netizen. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x