Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Besok, Senin 2 Agustus 2021, Final Ganda Putri Greysia Polii/Apriyani

- 1 Agustus 2021, 16:51 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mencetak sejarah sebagai ganda putri Indonesia pertama yang lolos ke babak final. Jadwal pertandingan badminton Olimpiade Tokyo 2020, Senin 2 Agustus 2021.
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mencetak sejarah sebagai ganda putri Indonesia pertama yang lolos ke babak final. Jadwal pertandingan badminton Olimpiade Tokyo 2020, Senin 2 Agustus 2021. /Twitter.com/@hourlyidwoman/

 

Cianjurpedia.com -  Pertandingan cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020 akan berakhir pada Senin, 2 Agustus 2021. Acaranya dijadwalkan akan disiarkan secara langsung di Indosiar, besok, mulai pukul 11.00 WIB. 

Besok merupakan babak perebutan medali perunggu ganda putri, final ganda putri, perebutan medali perunggu tunggal putra, dan final tunggal putra.

Dalam pertandingan besok, perwakilan Indonesia yang turun adalah Anthony Sinisuka Ginting dalam babak perebutan medali perunggu. 

Lalu, ada pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang maju di babak final ganda putri melawan perwakilan dari Cina, Chen Qingchen/Jia Yifan. 

Baca Juga:   Tampil Sebagai Bintang Tamu, Lee Kwang Soo Jadikan Acara Jessi’s Show Menjadi Episode Terlucu

Pasangan ganda putri Greysia/Apriyani melaju ke final Olimpiade Tokyo 2020 sekaligus mencatatkan sejarah untuk Indonesia. 

Greysia/Apriyani menang dua gim langsung melawan pasangan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan di Lapangan 1 Musashino Forest Plaza, Jepang, Sabtu 31 Juli 2021, pagi. 

Pasangan nomor 6 dunia itu menang dengan skor 21-19, 21-17 dalam laga ketat yang berlangsung hingga 71 menit.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Olympics


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x