Jadwal Piala Super Eropa: Chelsea vs Villarreal Akan Disiarkan Langsung Besok, Kamis 12 Agustus 2021 di SCTV

- 11 Agustus 2021, 04:45 WIB
Chelsea vs Villarreal di Final Piala Super Eropa dinihari nanti akan disiarkan secara langsung di SCTV
Chelsea vs Villarreal di Final Piala Super Eropa dinihari nanti akan disiarkan secara langsung di SCTV /instagram.com/vidiosports

 

Cianjurpedia.com - Pembuka tirai musim kompetisi Piala Super Eropa atau UEFA Super Cup 2021/2022 akan mempertemukan Chelsea, pemenang Liga Champions UEFA 2020/2021, dan Villarreal selaku pemenang Liga Europa musim lalu.

Jika tidak ada perubahan jadwal pertandingan, Chelsea vs Villarreal di Piala Super Eropa atau UEFA Super Cup 2021/2022 akan disiarkan langsung di SCTV dan Vidio besok, Kamis 12 Agustus 2021, pukul 02.00 WIB.

Pertandingan sepakbola antara Chelsea Vs Villarreal  ini berlangsung di National Football Stadium di Windsor Park di Belfast, Irlandia Utara, pada tanggal 11 Agustus 2021 waktu setempat. 

Pertandingan tahunan yang diperebutkan oleh juara bertahan dari dua kompetisi klub utama Eropa ini dirancang oleh reporter Belanda Anton Witkamp untuk memutuskan secara definitif tim klub teratas di Eropa.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari ini di ANTV,  Rabu 11 Agustus 2021 Ada Shiva, Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 dan Gopi

Piala Super Eropa sendiri, seperti biasa, menghadapkan kampiun Liga Champions dengan juara Liga Europa.

Dilansir dari laman UEFA, buat Chelsea, itu merupakan penampilan kelima di ajang Piala Super Eropa. Di pertandingan Istanbul pada 2019, Chelsea kalah oleh Liverpool lewat penalti dengan skor 4-5.

Kalinimi, The Blues akan berusaha meraih gelar keduanya dari ajang tersebut, usai menjadi pemenang pada 1998. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: UEFA SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah