5 Atlet Para Badminton Lolos ke Babak Semifinal di Paralimpiade Tokyo 2020, Salah Satunya Leani Ratri Oktila

- 3 September 2021, 20:55 WIB
Foto atlet para badminton Indonesia. 5 Atlet Para Badminton Lolos ke Babak Semifinal di Paralimpiade Tokyo 2020, Salah Satunya Leani Ratri Oktila yang Dua Kali Menang
Foto atlet para badminton Indonesia. 5 Atlet Para Badminton Lolos ke Babak Semifinal di Paralimpiade Tokyo 2020, Salah Satunya Leani Ratri Oktila yang Dua Kali Menang /Tangkapan layar/Instagram @oktila_lr

 

Cianjurpedia.com - Turun di dua nomor, atlet para badminton andalan Indonesia Leani Ratri Oktila meraih dua kali kemenangan di Paralimpiade Tokyo 2020, hari ini, Jumat 3 September 2021.

Di nomor ganda putri SL3-SU5, Leani Ratri Oktila bersama Khalimatus Sadiyah berhasil mengalahkan tim Tuan Rumah, Norito iko/Ayako Suzuki dengan skor 21-4, 21-8.

Kemenangan tersebut membawa pasangan ganda putri ini ke babak semifinal dengan status sebagai juara Grup A. 

Sementara di nomor tunggal putri SL4, Leani Ratri Oktila telah menumbangkan lawannya di laga terakhir fase grup.

Baca Juga: 4 Alasan Untuk Pencinta Drakor Wajib Nonton Drama Baru Lovers of The Red Sky

Dengan demikian, Leani Ratri Oktila lolos ke babak semifinal tunggal putri sebagai juara Grup A usai mengalahkan Faustine Noel dari Prancis dengan skor 21-12, 21-6.

Atlet para badminton lainnya yang berhasil lolos ke babak semifinal di antaranya ada Suryo Nugroho yang berhasil mengalahkan Meril Loquette (Perancis) dengan skor 21-14, 21-8.

Lalu, di tunggal putra SU5, Dheva Anrimusthi juga mengalahkan perwakilan Polandia, Bartlomiej Mroz dengan skor 21-17, 21-7.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: paralympic.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah