Hasil Liga 1 Indonesia 2021-2022: Gol Telat Riyan Ardiansyah Bawa PSIS Menang 1-0 Atas Persela Lamongan

- 4 September 2021, 22:01 WIB
Tangkapan Layar Ilustrasi Pertandingan Liga 1 BRI PSIS menang tipis 1-0 atas Persela
Tangkapan Layar Ilustrasi Pertandingan Liga 1 BRI PSIS menang tipis 1-0 atas Persela /Instagram/@psisfofficial

 

Cianjurpedia.com – Gol telat yang dicetak oleh Riyan Ardiansyah berhasil membawa PSIS menang tipis 1-0 atas Persela pada lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Sabtu, 4 September 2021 sore WIB.

Gol yang dicetak oleh Riyan Ardiansyah pada menit 90+1 itu lewat tendangan di daerah kotak penalti mampu menjebol gawang yang dijaga kiper Persela Dwi Kuswanto.

Pertandingan kedua tim berlangsung cukup berimbang, PSIS yang diperkuat pemain muda mampu mengusai sekitar 51 persen dengan satu kali tendangan yang mengarah ke gawang lawan, demikian catatan laman Liga 1 BRI.

Baca Juga: Jadwal  Liga 1 BRI 2021, Ada Big Match PSS Sleman vs Persija dan PSM Makasar vs Arema FC

Baik PSIS dan Persela pada babak pertama memiliki peluang untuk mencetak gol, namun tendangan yang dihasilkan kedua tim belum memenuhi sasaran.

Memasuki babak kedua pertandingan tetap berjalan nyaris monoton, nyaris tidak tercipta peluang-peluang berbahaya ke gawang masing-masing.

Pelatih PSIS memasukan pemain seperti Wahyu Prasetyo, Nerius Alom dan Riyan Ardiyansyah membuahkan hasil, dimana di menit-menit akhir PSIS berhasil mencetak gol saat Nerius Alom yang menang duel memberikan umpan ke Riyan Ardiansyah.

Baca Juga:   Hasil Liga 1 Indonesia: Persita Bungkam Persipura dengan skor 2-1

Riyan Ardiansyah dengan tendangan melengkung kaki kananya gagal diantispasi oleh kiper Dwi Kuswanto. Skor 1-0 untuk kemenangan PSIS tidak berubah hingga peluit dibunyikan.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x