Beckham Trending di Twitter, Bobotoh Sebut Permainan Persib Tanpanya Jadi Hambar

- 18 September 2021, 23:38 WIB
Nama Beckham Putra Nugraha jadi trending di Twitter.
Nama Beckham Putra Nugraha jadi trending di Twitter. //Dok.PikiranRakyat/Armin Abdul Jabbar//

 

Cianjurpedia.com - Beckham, pesepakbola Indonesia yang bermain untuk klub Persib Bandung trending di Twitter usai dirinya keluar saat babak dua dalam pertandingan Liga 1 BRI 2021/2022, Sabtu 18 September 2021.

Banyak bobotoh (sebutan untuk pendukung Persib) yang menyayangkan keluarnya Beckham di babak kedua, sehingga menurut mereka permainan Persib menjadi tak sebagus saat babak pertama. 

"Sejak digantinya Beckham persib seolah kehilangan pemain dengan posisi free role yang bebas kesana kemari dan tertawa, Dimana posisi gelandang sayap lebih terfokus di sisi saja tanpa ada manuver dan eksploitasi lini tengah bali united," kicau salah satu netizen. 

Baca Juga: Sempat Masuk ICU, Kondisi Pele Kembali Stabil

Hal senada dituliskan oleh netizen lainnya, "Terlepas dari Beckham cedera atau engga. Ganti 1 gelandang sama 1 winger, urang masih gak ngerti. Tim yang main 10 orang udah pasti main blok rendah dan menumpuk pemain di dalem box penalti. Kreativitas yang seharusnya muncul dari second line malah dikurangi."

"Babak 1 mainnya enak banget walaupun kebobolan duluan. Bow sama Beckham nampaknya cocok sekali. Tapi di babak 2 pas beckham diganti area tengah ga ada apa-apanya, Bali seakan2 main 11 orang terus bisa menguasai pertandingan, plus persib 7 pertandingan beruntun ga pernah menang lawan bali," komentar yang lainnya. 

Hingga berita ini diturunkan, nama Beckham sudah dikicaukan lebih dari lima ribu tweets.

Sebagai informasi, dilansir dari laman resmi Persib, Beckham Putra Nugraha mempersembahkan gol pertamanya untuk Persib di laga debut sebagai starter di Liga 1 BRI 2021/2022.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x