Hasil Liga Inggris: Chelsea Geser Liverpool di Punca, MU dan Arsenal Bermain Imbang

- 3 Oktober 2021, 09:50 WIB
Chelsea Timo Werner mencetak gol kedua mereka  di Liga Inggris laga antara Chelsea vs Southampton di Stamford Bridge, London, Inggris pada 2 Oktober 2021
Chelsea Timo Werner mencetak gol kedua mereka di Liga Inggris laga antara Chelsea vs Southampton di Stamford Bridge, London, Inggris pada 2 Oktober 2021 /REUTERS/David Klein

 

Cianjurpedia.com – Chelsea kembali ke jalur kemenangan sekaligus memuncaki klasemen Liga Premier Inggris usai membungkam Southampton 3-1, sedangkan MU kembali gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Everton 1-1 di Old Trafford pada lanjutan pertandingan pekan ketujuh pada hari Sabtu waktu setempat.

Setelah kekalahan berturut-turut untuk kedua kalinya sejak Thomas Tuchel mengambil alih, Chelsea akhirnya berhasil menempati posisi puncak sementara berkat tiga gol yang dicetak Trevor Chalobah pada menit ke-9, Timo Werner (84’) dan Ben Chilwell (89’).

Sementara gol balasan Southampton dicetak oleh James Ward-Prowse lewat titik putih di menit ke-61 sebelum tim asuhan Ralph Hasenhuttl terpaksa bermain 10 pemain karena James Ward-Prowse dikeluarkan wasit pada menit ke-77 usai melanggar keras Jorginho.

Chelsea memiliki peluang lagi untuk mencetak gol lewat Romelu Lukaku dan Werner, namun keduanya gagal menambah gol.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-7, Ada MU vs Everton dan Brighton & Hove Albion vs Arsenal

Dengan hasil ini Chelsea meraih 16 poin dari tujuh pertandingan dengan dua tim lainya yakni Liverpool dan Manchester City dibawah.

Posisi tersebut kemungkinan akan berubah kembali jika sudah ada hasil pertadingan kedua tim hari ini.

Manchester United dan Everton yang bermain lebih awal juga memiliki poin yang sama 14 poin masing-masing di posisi ke-3 dan Ke-4.

Brighton and Hove Albion juga memiliki 14 poin setelah bermain imbang 0-0 dengan Arsenal bermain di tengah hujan deras.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah