Penyerangnya Mandul Belum Bisa Bikin Gol, Pelatih Persib Robert Rene Albert Angkat Bicara

- 7 Oktober 2021, 09:16 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts akan memasang Supardi Nasir sebagai bek tengah untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Nick Kuipers dan Victor Igbonefo saat menghadapi PSM di pekan keenam BRI Liga 1 2021.
Pelatih Persib, Robert Alberts akan memasang Supardi Nasir sebagai bek tengah untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Nick Kuipers dan Victor Igbonefo saat menghadapi PSM di pekan keenam BRI Liga 1 2021. /Dok. Persib Bandung.

Cianjurpedia.com - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert menjelaskan terkait mandulnya lini depan Maung Bandung.

Sampai saat ini, hingga seri 1 BRI Liga 1 berakhir, deretan bomber Persib belum sekalipun melesakkan gol.

Selama musim 2021/22 semua gol Persib diborong oleh para gelandang ‘Si Pangeran Biru’ dari enam laga yang sudah dimainkan.

Jika dibandingkan dengan Liga 1 2019, penyerang Persib saat itu  Wander Luiz dan Geoffrey Castillion tampil begitu tajam di tiga laga awal Persib.

Baca Juga: Klasemen Perolehan Medali PON XX Papua Hingga Rabu 6 Oktober 2021, Jawa Barat Menyusul di Urutan No 1

Terkait tersebut, pelatih Persib, Robert Albert, akhirnya angkat bicara soal situasi yang membuat para bobotoh kesal dan marah.

Menurutnya, ada beberapa hal yang membuat duet Wander Luiz dan Castillion melempem di BRI Liga 1 2021/22.

“Saat itu, kami menjalani pramusim dengan normal dan dua striker utama kami bisa buat banyak gol,” ujar Robert Albert yang dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Menurut Albert, kondisi pemain belum bisa maksimal karena kondisi pandemi tidak cukup untuk para pemain menjalani pemanasan pramusim.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah