Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Jerman Tim Pertama Lolos ke Babak Final

- 12 Oktober 2021, 11:22 WIB
Pemain Jerman merayakan setelah pertandingan  di Piala Dunia pada babak Kualifikasi UEFA di Grup J laga antara Makedonia Utara vs Jerman di Toshe Proeski Arena, Skopje, Makedonia Utara pada 11 Oktober 2021
Pemain Jerman merayakan setelah pertandingan di Piala Dunia pada babak Kualifikasi UEFA di Grup J laga antara Makedonia Utara vs Jerman di Toshe Proeski Arena, Skopje, Makedonia Utara pada 11 Oktober 2021 /REUTERS/Ognen Teofilovski

 

Cianjurpedia.com – Pertandingan babak penyisihan Kualifikasi Piala Dunia 2022 sudah menyelesaikan putaran yang ketujuh tadi malam atau Selasa dini hari WIB dengan menempatkan timnas Jerman menjadi tim pertama yang meraih tiket ke babak final di Qatar.

Timnas Jerman yang melawat ke markas Makedonia Utara di Tose Proeski Arena, tim berjuluk tim Panser ini mampu membungkam tim tuan rumah dengan skor 4-0 tanpa balas.

Empat gol timnas Jerman masing-masing dicetak oleh Kai Havertz (50’), Timo Werner (70’ dan 73’), dan Jamal Musiala (83’).

Baca Juga: Rangkuman Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Inggri Mantap di Puncak Usai Bantai Andorra 5-0

Dengan hasil ini Jerman sukses membukukan rekor kemenangan lima secara beruntun. Selain itu tim asuhan Hansi Flick berhasil menjadi tim pertama yang meraih tiket ke babak final di Qatar.

Pasukan Hansi Flick kokoh bertengger di puncak klasemen Grup J dengan 21 poin dari delapan pertandingan yang dilakoninya.

Sementara itu, Makedonia Utara terpaksa harus rela turun ke posisi ketiga dengan 12 poin setelah pada pertandingan lain Rumania berhasil menang tipis 1-0 atas Armenia.

Kemenangan besar juga diraih timnas Belanda yang menggasak tamunya timnas Gibraltar dengan skor 6-0.

Baca Juga: FIFA Akan Studi Kelayakan Piala Dunia Diadakan Dua Tahun Sekali

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x