Jadwal  Liga 1 BRI 2021 Besok Sabtu 16 Oktober, Ada Big Match Bhayangkara FC vs Persib dan Persipura Jayapura

- 15 Oktober 2021, 20:09 WIB
Potongan Layar Ilustrasi Jadwal BRI Liga 1 Indonesia Besok Sabtu 16 Oktober 2021 Ada Bhayangkara FC vs Persib Bandung
Potongan Layar Ilustrasi Jadwal BRI Liga 1 Indonesia Besok Sabtu 16 Oktober 2021 Ada Bhayangkara FC vs Persib Bandung /Instagram/@Liga1match

Cianjurpedia.com – Pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ketujuh kembali bergulir dimana ada empat laga dan dua diantaranya ada big match Bhayangkara FC vs Persib Bandung dan Persipura Jayapura vs Persebaya yang akan berlansung  pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021.

Laga big match pertama akan menyajikan duel antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung yang berlangsung pada pukul 20.45 malam WIB.

Saat ini hingga pekan keenam, Persib Bandung berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan raihan 10 poin hasil dari 2 menang, 4 imbang dan belum terkalahkan.

Persib Bandung dijadwalkan untuk menghadapi Bhayangkara FC pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 20.45 WIB. Bhayangkara FC sementara menempati puncak klasemen dengan jarak antar tim terpaut 6 poin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV O Channel Jumat, 14 Oktober 2021: Saksikan BRI Liga 1 PSS Sleman vs PS Barito Putera

Menurut Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, turut memberikan kondisi persiapan tim yang terkini.

“Masalah terbesar yang diidentifikasi pada seri pertama yaitu perlunya penciptaan peluang gol dan opsi dalam menyelesaikan peluang sehingga tim perlu lebih tajam di depan gawang.”

“Hal itu telah menjadi salah satu menu latihan yang mendapat porsi besar,” ungkap Robert Alberts, seperti dikutip Cianjurpedia dari laman resmi persib.co.id.

Selain itu mengenai pemain andalan Persib di lini depan Geoffrey Castillon, Robert Alberts akan terus memantau kesiapannya hingga menjelang kick-off.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib.co.id dan Liga Indonesia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x