Hasil Liga Champions 2020-2021: Liverpool Menang Dramatis dan Messi Sumbang Dua Gol Bagi PSG

- 20 Oktober 2021, 10:59 WIB
Liverpool Mohamed Salah merayakan gol ketiga mereka dengan rekan setimnya  di Liga Champions di Grup B pada Atletico Madrid vs Liverpool di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada 19 Oktober 2021
Liverpool Mohamed Salah merayakan gol ketiga mereka dengan rekan setimnya di Liga Champions di Grup B pada Atletico Madrid vs Liverpool di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada 19 Oktober 2021 /REUTERS/Juan Medina

Cianjurpedia.com – Pertandingan dan Hasil Liga Champions musim 2021-2022 pekan ketiga telah selesai digelar di Grup A, B, C, D, E, dan G pada hari Rabu 20 Oktober 2021 dini hari tadi WIB.

Pada Grup B ada duel big match di Estadio Wanda Metropolitano antara Atletico Madrid vs Liverpool dimenangkan oleh The Reds dengan skor 3-2.

Liverpool unggul lebih dulu lewat Mohamed Salah pada menit ke-8. Pada menit ke-13 Liverpool menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak Naby Keita.

Atletico Madrid mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-20 lewat pemain asal Perancis Antonie Griezmann dan gol kedua pada menit ke-34.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Liga Champions Rabu, 20 Oktober 2021 Ada Match Atletico Madrid vs Liverpool

Pada menit ke-52 Atletico Madrid mengalami kerugian dan terpaksa bermain dengan 10 pemain karena Antonie Griezmann mendapat kartu merah.

Gol kemenangan sekaligus dramatis bagi Liverpool akhirnya terjadi pada menit ke-78 lewat gol yang dicetak Mohammed Salah di titik putih usai Salah dijatuhkan Diogo Jota dijatuhkan oleh Mario Hermoso. Skor menjadi 3-2 Liverpool memimpin.

Kedudukan 3-2 tetap bertahan hingga peluit akhir dibunyikan tetap kemenangan bagi Liverpool. Dengan hasil ini tim asuhan Jurgen Klopp menggeser Atletico di puncak klasemen Grup B dengan raihan sembilan poin diatas Atletico (4), Porto (4) yang mampu menang atas AC Milan 1-0 demikian catatan laman resmi UEFA.

Sementara di Grup A Lionel Messi berhasil menyumbang dua gol bagi kemenangan Paris Saint 3-2 RB Leipzig.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: uefa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x