Lionel Messi Kirim Pesan Menyentuh untuk Robert Lewandowski Usai Raih Gelar Ballon d’or 2021

- 30 November 2021, 11:20 WIB
Pemain Paris St Germain Lionel Messi saat meraih Penghargaan Ballon d'Or di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis pada 29 November 2021
Pemain Paris St Germain Lionel Messi saat meraih Penghargaan Ballon d'Or di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis pada 29 November 2021 /REUTERS/Benoit Tessier

Cianjurpedia.com –  Mega bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi telah mengirim pesan kepada Robert Lewandowski usai mengungguli bintang Bayern Munich itu untuk penghargaan Ballon d Or 2021.

Ini adalah Golden Ball ketujuh superstar Lionel Messi, setelah sebelumnya menang pada tahun 2009, 2010, 2011, 2012, 2015 dan 2019.

Kemenangan Lionel Messi memicu perdebatan di antara banyak orang tentang apakah ia adalah pemenang trofi yang layak, dengan Robert Lewandowski menikmati musim pemecahan rekor saat Bayern Munoch memenangkan gelar Bundesliga kesembilan berturut-turut.

Dilansir dari Mirror, tetapi meskipun memecahkan rekor untuk mencetak gol terbanyak di musim papan atas Jerman dengan 41 gol yang menakjubkan, Robert Lewandowski itu tidak memenangkan cukup suara untuk memenangkan Ballon d Or pertamanya.

Baca Juga: Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021 yang ke-7 Kalinya, Ini Hasil Akhir Perolehan Poin Dan Urutan Peringkatnya

Sebaliknya, gelar pemain sepak bola terbaik dunia sekali lagi diberikan kepada Lionel Messi, yang menikmati musim luar biasa lainnya secara individual untuk Barcelona, Paris Saint-Germain dan Argentina.

Lionel Messi telah mencetak 38 gol dan mencetak 14 assist untuk Barca musim lalu saat ia membawa mereka ke gelar Copa del Rey dan lolos ke Liga Champions.

Pemain berusia 34 tahun itu mendukung kesuksesan itu dengan raksasa Catalan dengan menjadi kapten Argentina untuk gelar Copa America, kehormatan internasional besar pertama negara itu selama 28 tahun.

Meskipun ia dipaksa untuk membuat jalan keluar yang memilukan dari Nou Camp ketika ia kembali dari turnamen itu, Messi telah terkesan untuk klub baru PSG.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x