Cristiano Ronaldo Balas Komentar Soal Kebohongan Persaingannya Ballon d Or dengan Lionel Messi

- 30 November 2021, 12:01 WIB
Cristiano Ronaldo Balas Komentar Soal Kebohongan Persaingannya Ballon d Or dengan Lionel Messi Cianjurpedi.com – Cristiano Ronaldo baru-baru ini telah membalas komentar yang dibuat oleh penyelenggara Ballon d Or, Pascal Ferre, mengatakan pemimpin redaksi France Football berbohong tentang persaingannya dengan Lionel Messi. Pascal Ferre mengatakan kepada New York Times pada hari Jumat bahwa satu-satunya ambisi pemain depan Manchester United Ronaldo adalah pensiun dengan lebih banyak penghargaan untuk pemain terbaik dunia daripada Messi. Lionel Messi yang bergabung dengan Paris St Germain dengan status bebas transfer dari Barcelona selama musim dekat, mengalahkan striker Bayern Munich Robert Lewandowski dan gelandang Chelsea Jorginho untuk mengklaim penghargaan Ballon d Or ketujuh yang memperpanjang rekor. "Pascal Ferre berbohong, dia menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya sendiri dan untuk mempromosikan publikasi tempat dia bekerja," kata Cristiano Ronaldo, yang telah memenangkan penghargaan lima kali, dalam sebuah posting Instagram pada hari Senin seperti dilansir dari Reuters. "Tidak dapat diterima bahwa orang yang bertanggung jawab untuk memberikan hadiah bergengsi seperti itu bisa terletak dengan cara ini, dengan sangat tidak menghormati seseorang yang selalu menghormati France Football dan Ballon d Or,”ujar Cristiano Ronaldo. "Dan dia berbohong lagi hari ini, membenarkan ketidakhadiran saya dari Gala dengan dugaan karantina yang tidak memiliki alasan untuk ada. France Football tidak segera menanggapi permintaan email untuk mengomentari posting Ronaldo. "Saya selalu ingin mengucapkan selamat kepada mereka yang menang, dalam sportivitas dan permainan yang adil yang telah membimbing karir saya sejak awal, dan saya melakukannya karena saya tidak pernah melawan siapa pun,”tegas Cristiano Ronaldo. "Saya selalu menang untuk diri saya sendiri dan untuk klub yang saya wakili, saya menang untuk diri saya sendiri dan bagi mereka yang mencintai saya,”tutur Cristiano Ronaldo.  Saya tidak menang melawan seseorang," tambah pemain depan Portugal itu,”tambah Cristiano Ronaldo. "Ambisi terbesar dalam karir saya adalah meninggalkan nama saya yang ditulis dalam huruf emas dalam sejarah sepakbola dunia,”ujar Cristiano Ronaldo. "Ambisi terbesar dalam karir saya adalah menjadi contoh yang baik bagi semua orang yang atau ingin menjadi pemain sepak bola professional,”pungkas Cristiano Ronaldo.***     Foto: Cristiano Ronaldo dari Manchester United bereaksi di Liga Inggri saat laga Watford vs Manchester United di Vicarage Road, Watford, Inggris pada20 November 2021.
Cristiano Ronaldo Balas Komentar Soal Kebohongan Persaingannya Ballon d Or dengan Lionel Messi Cianjurpedi.com – Cristiano Ronaldo baru-baru ini telah membalas komentar yang dibuat oleh penyelenggara Ballon d Or, Pascal Ferre, mengatakan pemimpin redaksi France Football berbohong tentang persaingannya dengan Lionel Messi. Pascal Ferre mengatakan kepada New York Times pada hari Jumat bahwa satu-satunya ambisi pemain depan Manchester United Ronaldo adalah pensiun dengan lebih banyak penghargaan untuk pemain terbaik dunia daripada Messi. Lionel Messi yang bergabung dengan Paris St Germain dengan status bebas transfer dari Barcelona selama musim dekat, mengalahkan striker Bayern Munich Robert Lewandowski dan gelandang Chelsea Jorginho untuk mengklaim penghargaan Ballon d Or ketujuh yang memperpanjang rekor. "Pascal Ferre berbohong, dia menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya sendiri dan untuk mempromosikan publikasi tempat dia bekerja," kata Cristiano Ronaldo, yang telah memenangkan penghargaan lima kali, dalam sebuah posting Instagram pada hari Senin seperti dilansir dari Reuters. "Tidak dapat diterima bahwa orang yang bertanggung jawab untuk memberikan hadiah bergengsi seperti itu bisa terletak dengan cara ini, dengan sangat tidak menghormati seseorang yang selalu menghormati France Football dan Ballon d Or,”ujar Cristiano Ronaldo. "Dan dia berbohong lagi hari ini, membenarkan ketidakhadiran saya dari Gala dengan dugaan karantina yang tidak memiliki alasan untuk ada. France Football tidak segera menanggapi permintaan email untuk mengomentari posting Ronaldo. "Saya selalu ingin mengucapkan selamat kepada mereka yang menang, dalam sportivitas dan permainan yang adil yang telah membimbing karir saya sejak awal, dan saya melakukannya karena saya tidak pernah melawan siapa pun,”tegas Cristiano Ronaldo. "Saya selalu menang untuk diri saya sendiri dan untuk klub yang saya wakili, saya menang untuk diri saya sendiri dan bagi mereka yang mencintai saya,”tutur Cristiano Ronaldo. Saya tidak menang melawan seseorang," tambah pemain depan Portugal itu,”tambah Cristiano Ronaldo. "Ambisi terbesar dalam karir saya adalah meninggalkan nama saya yang ditulis dalam huruf emas dalam sejarah sepakbola dunia,”ujar Cristiano Ronaldo. "Ambisi terbesar dalam karir saya adalah menjadi contoh yang baik bagi semua orang yang atau ingin menjadi pemain sepak bola professional,”pungkas Cristiano Ronaldo.*** Foto: Cristiano Ronaldo dari Manchester United bereaksi di Liga Inggri saat laga Watford vs Manchester United di Vicarage Road, Watford, Inggris pada20 November 2021. /REUTERS/David Klein

Cianjurpedi.com – Cristiano Ronaldo baru-baru ini telah membalas komentar yang dibuat oleh penyelenggara Ballon d Or, Pascal Ferre, mengatakan pemimpin redaksi France Football berbohong tentang persaingannya dengan Lionel Messi.

Pascal Ferre mengatakan kepada New York Times pada hari Jumat bahwa satu-satunya ambisi pemain depan Manchester United Ronaldo adalah pensiun dengan lebih banyak penghargaan untuk pemain terbaik dunia daripada Messi.

Lionel Messi yang bergabung dengan Paris St Germain dengan status bebas transfer dari Barcelona selama musim dekat, mengalahkan striker Bayern Munich Robert Lewandowski dan gelandang Chelsea Jorginho untuk mengklaim penghargaan Ballon d Or ketujuh yang memperpanjang rekor.

Baca Juga: Lionel Messi Kirim Pesan Menyentuh untuk Robert Lewandowski Usai Raih Gelar Ballon d’or 2021

"Pascal Ferre berbohong, dia menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya sendiri dan untuk mempromosikan publikasi tempat dia bekerja," kata Cristiano Ronaldo, yang telah memenangkan penghargaan lima kali, dalam sebuah posting Instagram pada hari Senin seperti dilansir dari Reuters.

"Tidak dapat diterima bahwa orang yang bertanggung jawab untuk memberikan hadiah bergengsi seperti itu bisa terletak dengan cara ini, dengan sangat tidak menghormati seseorang yang selalu menghormati France Football dan Ballon d Or,”ujar Cristiano Ronaldo.

"Dan dia berbohong lagi hari ini, membenarkan ketidakhadiran saya dari Gala dengan dugaan karantina yang tidak memiliki alasan untuk ada.

Baca Juga: Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021 yang ke-7 Kalinya, Ini Hasil Akhir Perolehan Poin Dan Urutan Peringkatnya

France Football tidak segera menanggapi permintaan email untuk mengomentari posting Ronaldo.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters dan Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x