Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty Mundur Dari BWF World Tour Finals 2021, The Minions Istirahat Dulu

- 2 Desember 2021, 11:42 WIB
Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menyatakan mundur dari BWF World Tour Finals 2021. The Minions akan bertanding kembali besok.
Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menyatakan mundur dari BWF World Tour Finals 2021. The Minions akan bertanding kembali besok. /Instagram @badmintonterkini

 

Cianjurpedia.com - Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, wakil India menyatakan mundur dari BWF World Tour Finals 2021 hari ini, Kamis 2 Desember 2021.

Berdasarkan jadwal babak penyisihan grup A BWF World Tour Finals 2021, seharusnya Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty hari ini berhadapan dengan wakil Indonesia 2021, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau The Minions. 

Ganda putra Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menyatakan mundur beberapa jam sebelum pertandingan lantaran Chirag Shetty mengalami cedera pada lutut kanannya. 

Dengan demikian, The Minions akan bertanding besok, Jumat 3 Desember 2021 melawan wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Baca Juga: Jadwal Badminton BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini Kamis 2 Desember 2021, Pramudya/Yeremia vs Wakil Malaysia

Ada waktu bagi Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk istirahat dan menyiapkan tenanga untuk bertanding besok. 

Sebagai informasi, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mengejutkan semua pihak karena berhasil lolos ke BWF World Tour Finals 2021.

Bahkan, Satwiksairaj Rankireddy sempat menelepon maskapai untuk mengubah penerbangan. Ia tak mengira akan melanjutkan pertandingan di BWF World Tour Finals 2021.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah