Hasil Liga 1 PSS Sleman Gagal Meraih Tiga Poin Ditahan Persipura Jayapura 1-1

- 7 Desember 2021, 21:43 WIB
Ilustrasi Laga PSS Sleman vs Persipura Jayapura di laga pekan ke-16 Liga 1 Indonesia
Ilustrasi Laga PSS Sleman vs Persipura Jayapura di laga pekan ke-16 Liga 1 Indonesia /Instagram/@pssleman

Cianjurpedia.com – PSS Sleman gagal meraih tiga poin harus puas ditahan imbang 1-1 oleh tim Persipura Jayapura pada pertandingan lanjutan pekan ke-16 Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Manaha Solo, Jawa Tengah, pada Selasa sore, 7 Desember 2021 WIB.

Laga antara PSS Sleman dengan Persipura Jaya cenderung berjalan monoton. Walau demikian Persipura Jayapura mampu menguasai permainan dengan sebanyak 70 persen, sedangkan PSS Sleman hanya mampu menguasai bola sekira 30 persen, demikian catatan laman resmi ligaindonesiabaru.com.

Selain itu Persipura Jayapura mampu melakukan tendangan ke gawang sebanyak tujuh kali dari 15 tendangan percobaan, sementara PSS Sleman hanya mencatat sebanyak tiga tendangan ke arah gawang dari tujuh kali percobaan.

Pada menit ke-18 Persipura Jayapura mendapatkan peluang dari pemain asingnya Takuya Matsunaga tapi tendangannya masih jauh dari sasaran.

Baca Juga: Live Link Streaming Liga 1 Indonesia Selasa, 7 Desember 2021: Saksikan PSS Sleman vs Persipura Jayapura

Selang lima menit giliran Gunansar Papua Mandowen mendapatkan peluang untuk menciptakan gol pembuka namun lagi-lagi tendanganya masih jauh dari gawang.

Di menit ke-28 tidak mau ketinggalan lewat tendangan Donni Harold Monim nyaris menciptakan gol namun sayang tendangannya masih bisa diblok pemain belakang PSS Sleman. Hingga turun minum skor 0-0 tetap tidak berubah.

Memasuki babak kedua PSS Sleman mulai inisiatif penyerangan dengan mengandalkan serangan balik cepat, sementara Persipura yang tetap dominan dalam penguasaan bola tidak mampu menembus gawang PSS Sleman.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Indonesia, Gol Semata Wayang Frets Butuan Bawa Persib Ke Posisi Kedua, Persebaya Surabaya Menang

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x