Mengenal Ganda Campuran Dejan/Serena Sebagai Wakil Indonesia Satu-satunya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021

- 10 Desember 2021, 15:21 WIB
Inilah ganda campuran Dejan/Serena yang merupakan Wakil Indonesia satu-satunya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021
Inilah ganda campuran Dejan/Serena yang merupakan Wakil Indonesia satu-satunya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 /Tangkapan layar/Instagram @pbdjarumofficial

 

Cianjurpedia.com - Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 akan segera berlangsung dua hari lagi di Huelva, Spanyol, Minggu 12 Desember 2021.

PBSI menyatakan tim bulutangkis Indonesia mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021. Kendati demikian, masih tersisa wakil Merah Putih Dejan Ferdinansyah/Serena Kani. 

Dejan Ferdinansyah/Serena Kani merupakan ganda campuran asal klub bulutangkis PB Djarum. Pasangan ini telah tiba di Spanyol dan siap bertanding di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.

Jika, melihat hasil undian di laman resmi BWF, Dejan/Serena akan menghadapi wakil Irlandia Paul Reynolds/Rachael Darragh. 

Baca Juga: Tersisa Dejan/Serena Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 Usai PBSI Mundur

Menurut Koordinator Administrasi PB Djarum Lius Pongoh, dalam perjuangannya, Dejan/Serena akan didampingi mantan pebulutangkis nasional Vita Marrisa. 

Sebagai informasi, Dejan merupakan pebulutangkis asal Garut dan telah bergabung dengan PB Djarum pada tahun 2019.

Prestasi Dejan sebagai atlet binaan PB Djarum adalah juara Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019 (XD), juara beregu Liga PB Djarum 2020, dan juara ganda campuran Yuzu Isotonic Akmil Open 2021.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x